Barcelona Akhirnya Umumkan Nomor Punggung Coutinho

Barcelona Akhirnya Umumkan Nomor Punggung Coutinho

Raksasa Catalan, Barcelona akhirnya mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh gelandang anyar mereka, Philippe Coutinho selama di Camp nou. Alih-alih mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dikenakan Arda Turan, Coutinho justru akan mengenakan nomor punggung 14, Nomor yang baru saja resmi ditinggalkan Javier Mascherano.

Barcelona Akhirnya Umumkan Nomor Punggung Coutinho

Seperti diketahui, pada awal Januari ini Pihak Barcelona memang telah mengumumkan kesepakatan yang telah mereka capai dengan raksasa Premier league, Liverpool untuk transfer Philippe Coutinho. Menurut informasi yang kami dapatkan, pemain Brazil tersebut ditebus dengan banderol tak kurang dari 160 Juta Euro.

Tentu dengan angka tersebut sangatlah tinggi , tapi banyak pihak yang justru menilai bahwa banderol Coutinho masih terbilang wajar mengingat kualitasnya telah terbukti selama lima tahun terakhir di Liverpool. Hanya saja, para fans Barcelona dibuat kecewa karena pemain berusia 25 tahun tersebut belum bisa memulai debutnya di Barcelona dalam waktu dekat karena masih menjalani proses pemulihan.

Tapi terlepas dari fakta tersebut, apa yang dinanti-nantikan para fans barcelona selama ini akhirnya terjawab sudah. Ya, pihak Barcelona telah mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh Coutinho selama di Camp Nou.

Sebelumnya, yang bersangkutan dipercaya akan mengenakan nomor punggung 7 yang baru saja ditinggalkan oleh Arda Turan. Tapi ternyata tidak, mantan pemain Inter Milan tersebut justru akan mengenakan nomor punggung 14 selama berkostum Barcelona nanti.

Meski sudah dua pekan berada di Spanyol, Coutinho masih belum bisa melakoni debut lantaran masih harus menjalani masa pemulihan cedera paha. Coutinho, yang pernah memperkuat Inter Milan dan Espanyol, diyakini baru akan bisa tampil kompetitif bersama Barcelona lebih dari 10 hari ke depan.

Adapun dalam tujuh tahun terakhir ini, Nomor punggung 14 sendiri dikenakan oleh Javier Mascherano yang baru saja resmi meninggalkan Barcelona untuk merapat ke klub tiongkok, Hebei China Fortune.

Share this post