Barcelona Akan Singkirkan Chelsea dari Liga Champions

Barcelona Akan Singkirkan Chelsea dari Liga Champions

Barcelona dipastikan akan berhadapan dengan salah satu musuh bebuyutannya dalam dua leg pertandingan babak 16 besar Liga Champions Eropa. Terkait dengan hal tersebut, salah seorang legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker, dan melihat Barca akan kesulitan untuk menyingkirkan tim arahan Antonio Conte.

Barcelona Akan Singkirkan Chelsea dari Liga Champions

Sebagaimana diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil undian untuk babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2017/18 ini, dan hasilnya Barcelona akan berjumpa dengan salah satu rival beratnya, Chelsea. Dengan status Chelsea yang merupakan juara bertahan Premier League, seharusnya The Blues lebih diunggulkan.

Akan tetapi, jika berkaca pada performa dan statistik kedua tim sejak awal musim ini, sepertinya sangat adil jika mengatakan bahwa Barcelona adalah tim unggulan pada dua leg pertandingan nanti. Seperti diketahui, tim arahan Ernesto valverde tampil konsisten sejak awal musim ini, bahkan belum tersentuh kekalahan di ajang La liga spanyol.

Sedangkan Chelsea sendiri justru sebaliknya, tim besutan Antonio Conte tampil kurang konsisten di musim ini, terutama di ajang Liga Primer Inggris, sampai mereka harus jatuh bangun bertahan di empat besar klasemen sementara. Karenanya, wajar jika Chelsea tak diunggulkan melangkah ke putaran perempat final di ajang Liga Champions nanti.

Bahkan, legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker melihat Barcelona tidak akan kesulitan untuk menyingkirkan juara bertahan Premier League tersebut.

“Saya kira Barca akan menyingkirkan Chelsea. Saat ini Chelsea tengah mengalami momen yang sulit, di mana Conte tidak puas dengan pembelian pemain. Saya kira laga ini datang di waktu yang tepat untuk Barca. Namun hati-hati, Chelsea masih punya pemain hebat – seperti Hazard atau Kante.” Mundo Deportivo

lebih lanjut, Lineker juga angkat bicara perihal prediksinya untuk laga lainnya yang mempertemukan Real madrid dan Paris Saint-Germain.

“PSG akan menjadi favorit. Meski begitu, Madrid sudah menjadi juara di dua musim terakhir dan punya pengalaman.” Tandasnya.

Incoming search terms:

  • barca akan singkirkan chelsea

Share this post