Barcelona akan Pertimbangkan Gaet Angel di Maria

Barcelona akan Pertimbangkan Gaet Angel di Maria

Winger Internasional Argentina, Angel Di Maria, diklaim merupakan salah seorang pemain yang jadi incaran raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Klub Catalan tersebut dipercaya mulai mencari antisipasi terkait kemungkinan kepergian winger turki, Arda Turan, yang belakangan dirumorkan bergabung ke Arsenal.

Barcelona akan Pertimbangkan Gaet Angel di Maria

Seperti diketahui, mantan pemain Atletico Madrid tersebut memang jarang mendapatkan kesempatan tampil reguler bersama dengan Raksasa Catalan sejak ditebus dari vicente Calderon pada musim panas tahun 2015 lalu. Situasi tersebut tak berubah sampai saat ini, sehingga isu kepergiannya pun kemudian mengemuka.

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal menjadi salah satu pihak yang diyakini begitu mendambakan servis pemain turki, sebagaimana mereka juga terancam kehilangan Alex Oxlaide Chamberlain. Menurut kabar yang terdengar belakangan ini, pihak The Gunners siap melayangkan tawaran senilai 30 Juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pihak Barcelona sendiri dipercaya juga tidak akan memaksa eks Atletico Madrid itu bertahan di Camp Nou musim depan, tapi mereka juga akan berusaha mencari pengganti yang tepat untuk mengcover kepergian Turan yang saat ini kontraknya tersisa sampai tahun 2020 mendatang. Dalam usaha tersebut, direktur olahraga Robert Fernandez dipercaya akan mempertimbangkan servis winger andalan Paris Saint-Germain, Angel di Maria.

Kedekatan di Maria denga Lionel Messi yang merupakan rekan satu tim di Timnas Argentina akan jadi pertimbangan Barcelona merekrutnya. Namun, usaha ini dipercaya tidak akan berjalan dengan mudah, mengingat status di Maria sebagai salah satu mantan pemain rival abadi Raksasa Catalan, Real Madrid.

Dikatakan sejumlah media Spanyol, Barcelona akan menjanjika gaji besar kepada eks Los Blancos tersebut, sedangkan kepada pihak Pari Saint-Germain, mereka akan melayangkan tawaran senilai 40 Juta Euro pada musim panas ini. Adapun, Di Maria sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan PSG sampai tahun 2020 mendatang.

Share this post