Barcelona Ajukan Tawaran Ketiga Untuk Willian

Barcelona Ajukan Tawaran Ketiga Untuk Willian

Kendati faktanya sudah mendapat penolakan dua kali dari Chelsea, tampaknya tak lantas membuat Raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona kehilangan minat mereka terhadap Winger Brazil, Wilian. Pasalnya baru saja terdengar kabar yang mengklaim bahwa Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut telah melayangkan tawaran ketiga untuk Willian.

Barcelona Ajukan Tawaran Ketiga Untuk Willian

Willian memang jadi salah satu topik bahasan media-media Eropa pada dua edisi bursa transfer musim panas terakhir, tak terkecuali pada musim panas tahun ini. Winger Tim Nasional Brazil tersebut dipercaya jadi target sejumlah raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munchen sampai Barcelona.

Diantara para peminat tersebut, dipercaya Barcelona adalah peminat paling berat. Bahkan, raksasa Catalan diyakini telah mengajukan tawaran pada musim panas tahun kemarin, namun seperti kita ketahui Willian tetap bertahan di Stamford Bridge, yang artinya tawaran itu berujung penolakan.

Menurut informasi yang terdengar, saat itu tawaran Barcelona ditolak Chelsea karena angka yang tak sesuai. Namun hal itu tak lantas mengurungkan niat Barcelona untuk mendapatkan servisnya, apalagi setelah melihat performa apik sang pemain pada turnamen Piala Dunia 2018 kemarin bersama Brazil.

Pada musim panas ini mereka diyakini sudah mengajukan tawaran kembali, dimana tawaran pertama diklaim sebesar 50 Juta Poundsterling namun kembali ditolak Chelsea. Meski demikian, Azulgrana masih belum menyerang untuk mendapatkan Willian, yang sedang menjalani istirahat setelah membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Dilansir Sky Sports, raksasa La Liga Spanyol itu kini mengajukan tawaran terbaru senilai £55 juta dengan harapan Chelsea mau menerimanya. Willian mencetak 13 gol dan membuat sembilan assist untuk Chelsea pada musim lalu, meski ia sepat frustrasi karena memiliki keterbatasan bermain secara reguler.

Adapun saat ini kontrak Willian di Chelsea masih berlaku sampai dua tahun ke depan. Kabarnya, The Blues tak akan menghalangi kepergian Willian menyusul fakta bahwa yang bersangkutan akan berusia 30 tahun pada agustus mendatang.

Share this post