Barca Gilas Getafe 6-0 Tanpa Balas

barca vs getafeLaju Barcelona di kancah La Liga sepertinya mustahil untuk di kejar lagi. Duduk manis di posisi puncak klasmen, Barca makin tenang saat mereka kembali menang mudah atas tamunya Getafe dengan skor telak 6-0.

Pada babak pertama Barca sudah mengungguli Getafe dengan skor 4-0. Kekalahan telak Getafe dimulai saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Gol ini adalah gol bunuh diri Juan Rodriguez yang salah mengantisipasi umpan tarik Jordi Alba dan membuat bola justru meluncur ke gawang sendiri.

Tiga menit berselang tim besutan Luis Enrique ini memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan lewat titik putih. Namun sayang Messi tak mampu membuatnya menjadi gol.

Dimenit 19 El Haddadi mencetak gol kedua Barca melanjutkan assist dari Lionel Messi. Messi kembali menjadi penentu tercetaknya gol ke tiga, yang kali ini tercipta lewat kaki Neymar di menit 32.

Di menit ke-40 Arda Turan memberikan umpan terobosan yang akhirnya mampu di selesaikan dengan baik oleh Messi.

Di babak kedua Messi kembali mencetak assist untuk Neymar yang berbuah gol pada menit ke-51. Selang enam menit, Arda Turan melengkapi kemenangan Barca lewat gol tendangan saltonya.

Dengan kemenangan ini Brca makin sulit terbendung di puncak klasmen dengan selisih 11 poin dengan Atletico Madrid yang baru akan bertanding Minggu (13/3/2016) dini hari WIB.

Share this post

Post Comment