Barca Akan Segera Dapatkan Coutinho dan Dembele

Barca Akan Segera Dapatkan Coutinho dan Dembele

Raksasa Catalan, FC Barcelona akan segera mengumumkan keberhasilan mereka mendaratkan dua amunisi anyar pada bursa transfer musim panas ini, dimana kedua pemain tersebut adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer umum Barcelona, Pep Segura.

Barca Akan Segera Dapatkan Coutinho dan Dembele

Seperti diketahui, setelah kehilangan Neymar Jr, sebagaimana bintang Brazil tersebut memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain, Barcelona memang terus berusaha mendaratkan amunisi anyar untuk menutupi lubang kepergian sosok berusia 25 tahun tersebut. Dengan waktu yang tersisa di bursa transfer musim panas ini, ada sejujmlah kandidat yang kemudian mengerucut menjadi dua kandidat saja, mereka adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Barcelona dipercaya akan menggunakan hasil penjualan Neymar sebesar 222 Juta Euro untuk mendaratkan kedua pemain tersebut. Hari demi hari, isu tersebut terus berkembang, sebagaimana raksasa Catalan dipercaya sudah semakin dekat mendaratkan kedua pemain.

Benar saja, sebagaimana penuturan Manajer umum klub, Pep Segura, dimana dia membenarkan bahwa kedua pemain tersebut sudah sangat dekat dengan Barcelona untuk bergabung.

“Coutinho dan Dembele sangat dekat [dengan Barcelona]. Kami berharap mereka pada akhirnya bakal mengenakan seragam Barca. Hingga kesepakatan ditutup, saya tak bisa mengatakan apa pun. Kami tahu kami harus membantu tim ini dan memperkuatnya. Itulah yang sedang kami lakukan sekarang,” ungkap Segura pada RAC1 setelah laga Piala Super Spanyol.

Menurut berita yang dilansir sejumlah media Spanyol, baik Liverpool maupun Borussia Dortmund secara beruntun sudah sepakati angka transfer yang diajukan Barcelona untuk kedua pemain tersebut. Akankah salah satu atau kedua pemain bakal mampu menggantikan peranan Neymar musim ini ?

Share this post