Bantai Arsenal, Jurgen Klopp Terkesima Performa Timnya

Bantai Arsenal, Jurgen Klopp Terkesima Performa Timnya

Liverpool berhasil menggasak Arsenal dengan skor telak 4-0 dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut tampaknya membuat manajer The Reds, Jurgen Klopp sangat puas. Terbukti, juru taktik asal Jerman kemudian melayangkan sanjungan kepada para pemainnya.

Bantai Arsenal, Jurgen Klopp Terkesima Performa Timnya

Sebagaimana diketahui, Arsenal bertandang ke Anfield Stadium guna berhadapan dengan Tim tuan rumah Liverpool pada matchdays ke-3 Premier League yang berlangsung akhir pekan kemarin. Pada partai tersebut, Tim Tuan Rumah sukses menjebol gawang Petr Cech sebanyak empat kali, masing-masing lewat sadio Mane, Daniel Sturridge, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Tentu saja ini kemenangan yang manis bagi Liverpool, pasalnya mereka sudah mencatatkan tak kurang dari dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga premier League sejauh ini. Di Samping itu, The Reds juga berhasil mengemas kemenangan dalam laga play off liga champions Eropa.

Tapi khusus untuk performa dalam laga melawan Arsenal kemarin, pelatih Jurgen Klopp mengaku terkesan dengan para pemainnya.

“Kami tentu saja bermain sangat bagus. Kami terus belajar dari laga ke laga dan kali ini performa kami lebih baik ketimbang saat melawan Hoffenheim. Para pemain sempat tertekan, tapi kami selalu ingin menunjukkan nafsu bermain untuk melakukan sesuatu yang spesial,”

“Jika Anda membiarkan Arsenal memiliki waktu, tempat, dan kesempatan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, maka Anda sudah kalah sebelum bertanding. Kami memang sedikit merasakan sakit [karena kelelahan], tetapi kami mengabaikannya,” kata Klopp selepas laga.

Liverpool sendiri tidak begitu banyak bergerak pada bursa transfer musim panas ini, dimana mereka mendaratkan tiga pemain saja, antara lain Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson.

Share this post