Banderol Yang Ditetapkan Manchester United untuk De Gea

Banderol Yang Ditetapkan Manchester United untuk De Gea

Media Inggris, Daily Mail, baru saja menurunkan laporan tentang banderol yang telah ditetapkan raksasa Premier League, Manchester United untuk penjaga gawang andalan mereka, David De Gea. Alih-alih 60 Juta Pounds seperti yang ditawarkan Real Madrid, Setan Merah justru membanderolnya 20 Juta pounds lebih mahal, atau 80 juta Poundsterling.

Banderol Yang Ditetapkan Manchester United untuk De Gea

Dalam beberapa pekan terakhir, penjaga gawang Tim Nasional Spanyol tersebut memang diyakini menjadi salah satu incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Bahkan, sejumlah media Inggris melaporkan bahwa Kubu Los Blancos telah melayangkan tawaran resmi senilai 60 Juta poundsterling untuk De Gea, tapi tawaran tersebut ditolak Setan Merah.

Pihak Manchester United diklaim percaya diri bisa mempertahankan Servis de Gea musim depan, karena sang pemain Spanyol tidak tertarik untuk meninggalkan Old Trafford, meskipun sempat berkeinginan untuk membela panji Los Blancos. Terlepas dari hal tersebut, manajer United, Jose Mourinho, Dipercaya akan sangat terbuka dengan negosiasi dari pihak Real Madrid, asalkan penawaran mereka sesuai permintaan atau dengan opsi pertukaran pemain.

Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih Real Madrid, dipercaya begitu menginginkan tiga sosok pemain eks klubnya, antara lain Alvaro Morata, James Rodriguez dan Raphael Varane. Karenanya, sang manajer asal Portugal akan membuuat Real Madrid terpancing melepas ketiga pemain tersebut dengan mengajukan David De Gea. Nantinya, posisi De Gea akan dipercayakan kepada dua kiper klub saat ini, Sergi Romero dan Joel Perreira.

Akan tetapi, pihak Real Madrid tidak akan saklek dalam memilih penjaga gawang anyar, jikapun mereka gagal mendatangkan De Gea, masih ada alternatif lain, yang kabarnya adalah Thibaut Courtois, Kiper andalan Chelsea.

Real Madrid sendiri baru saja berhasil memenangkan trofi Liga Champions Eropa ke-12 dalam sejarah mereka usai mengalahkan Juventus di Final. Kabarnya, kemenangan ini membuat pelatih Zinedine Zidane tidak akan terpikir kembali untuk mencari pengganti Keylor Navas.

Share this post