Balotelli Masih Nantikan Panggilan dari Timnas Italia

Selain Buffon, ada seorang pemain lagi yang dipercaya bakal melakoni comebacknya bersama dengan Tim Nasional Italia jelang diberlangsungkannya jeda Internasional pada pertengahan maret mendatang, pemain tersebut adaalh Striker Mario Balotelli. Entah benar atau tidak isu ini, tapi yang jelas Super Mario akan sangat siap jika mendapat panggilan.

Balotelli Masih Nantikan Panggilan dari Timnas Italia

Sebagai Informasi, Balotelli memang sudah tak lagi mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Italia sejak tahun 2015 silam, bahkan dia tidak dipanggil saat Gli Azzurri berjuang di ajang Piala Euro 2016 lalu. Hal ini tentu tak terlepas dari performa buruk yang sempat dicatatkan Balotelli pada periode tersebut.

Tapi belakangan, sejak bergabung dengan OGC Nice, performa mantan penggawa Manchester City ini terbilang membaik, bahkan cenderung bagus. Karenanya, muncul desas-desus yang mengklaim bahwa pelatih sementara Timnas Italia, Luigi di Biagio tertarik untuk memanggil kembali ‘Si Bengal’ untuk bermain di jeda Internasional melawan inggris dan Argentina bulan ini.

Bicara soal potensinya mendapat panggilan lagi dari Timnas Italia, Balotelli mengaku antusias dan sangat siap untuk membela Azzurri lagi.

“Soal isu pemanggilan, saya sejujurnya tak tahu apapun. Namun jika saya dipanggil saya rela berlari ke belakang [ikut bertahan], tapi saya masih belum tahu apakah saya bakal dipanggil,”

“Ada dua pelatih Italia yang tak memanggil saya, yakni Antonio Conte dan Giampiero Ventura. Conte tepat tak memanggil saya karena bermain jelek ketika itu, sementara Ventura? Saya tak paham sampai sekarang kenapa dia melakukannya,” ujar Balotelli, seperi dikutip Tiki Taka.

Penyerang berusia 27 tahun itu sudah mengukir 33 caps dan 13 gol untuk timnas Italia, sejak lakoni debut pada 10 Agustus 2010.

Share this post