Bale Yakin Romelu Lukaku Bakal Sukses di MU

Bale Yakin Romelu Lukaku Bakal Sukses di MU

Transfer Romelu Lukaku menuju Manchester United tak hanya menarik para pemain United untuk berkomentar, bahkan Gareth Bale yang notabenenya adalah pemain Klub Spanyol, Real Madrid juga ikut mengomentari transfer ini. Winger Internasional Wales yakin bahwa penyerang berusia 23 tahun tersebut bakal sukses di Everton.

Bale Yakin Romelu Lukaku Bakal Sukses di MU

Sebagaimana diketahui, Manchester United telah menyepakati transfer Romelu Lukaku senilai 75 Juta Poundsterling beberapa waktu lalu, dimana angka tersebut sendiri merupakan angka klausul pelepasan yang ditetapkan pihak Everton dalam kontrak pemain Belgia.

Menurut informasi yang dirilis resmi oleh pihak United, Lukaku sepakat untuk kontrak berdurasi lima tahun dan yang bersangkutan bakal mengenakan nomor punggung sembilan di tim utama arahan Jose Mourinho.

Transfer ini mendapat sambutan positif dari sejumlah pihak, termasuk dari salah seorang mantan bintang Liga Primer Inggris yang sejak 2013 lalu bermain bagi Real Madrid, Gareth Bale. Winger Internasional Wales tersebut sama sekali tidak meragukan kualitas Lukaku.

Bahkan, Bale yakin penyerang berusia 23 tahun tersebut bakal meraup kesuksesan bersama dengan Setan Merah musim depan.

“Dia baru saja direkrut jadi saya mendoakannya yang terbaik untuk musim depan, Dia sudah tampil sangat baik di Liga Primer dan saya yakin dia akan sukses bersama mereka.” ujarnya kepada Sky Sports.

Musim kemarin, Lukaku memang tampil gemilang, dia mencetak 25 gol di ajang Liga Primer Inggris bersama dengan Everton atau hanya terpaut dua gol saja dari sang top skorer, Harry Kane. Sementara itu, belakangan ini Gareth Bale kerap kali dikaitkan dengan kepindahannya menuju United.

Selain Romelu Lukaku, Manchester United sendiri juga berhasil mendaratkan bek Internasional Swedia dari Benfica, Victor Lindelof yang ditebus seharga 42 Juta Euro.

Share this post