Bale dan Benzema Tidak Bisa Gantikan Ronaldo

Bale dan Benzema Tidak Bisa Gantikan Ronaldo

Salah seorang mantan pemain Real madrid, Predrag Mijatovic, turut kecewa melihat keputusan mantan klubnya untuk melepas mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tanpa mendatangkan seorang pengganti yang tepat untuk pemain berusia 33 tahun tersebut. Menurutnya, Gareth Bale dan Karim Benzema tidak cukup untuk menggantikan Ronaldo.

Bale dan Benzema Tidak Bisa Gantikan Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Real Madrid dan Cristiano Ronaldo memang telah resmi berpisah pada bursa transfer musim panas kemarin, sebagaimana mega bintang portugal tersebut dipercaya menginginkan kenaikan gaji namun ditolak oleh pihak Los Blancos. Pada akhirnya, pemain berusia 33 tahun itu memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus pada musim panas kemarin.

Pada awalnya, Real Madrid dipercaya akan mendatangkan Neymar, atau Mbappe atau Eden Hazard pada bursa transfer musim panas kemarin untuk menutupi kepergian Ronaldo. Tapi faktanya, klub masih percaya dengan kemampuan para pemain lainnya seperti gareth Bale dan Karim Benzema. Kenyataannya, dua bintang tersebut dinilai masih belum mampu menggantikan peran Ronaldo.

Hal ini terlihat dari serangkaian hasil buruk yang didapat Real madrid, dimana dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Los Blancos tak pernah menang bahkan telan empat kekalahan diantaranya. Hasil-hasil inipun membuat banyak pihak merasa kecewa dan mengecam keputusan Madrid tak mendatangkan pengganti Ronaldo. Mijatovic adalah salah satunya,

“Ketika Anda kehilangan pemain seperti itu, dan Anda harus ingat bahwa Anda ingin pergi, Anda harus mencari yang lain, Saya tidak yakin Bale dan Benzema dapat mengisi kekosongan Cristiano. Membandingkan mereka dengan dirinya, mereka tidak dapat memberikan hal yang sama dengannya dalam beberapa tahun terakhir,” kata Mijatovic kepada Cadena Ser.

Selama sembilan tahun di Real madrid, Ronaldo berhasil mengemas 450 gol di semua ajang, membantu klub memenangkan empat titel Liga Champions Eropa, dan dua trofi la liga Spanyol.

Share this post