Bakayoko Tidak Sabar Segera Bertandem dengan Kante

Bakayoko Tidak Sabar Segera Bertandem dengan Kante

Amunisi anyar Chelsea, Tiemou Bakayoko mengaku sangat optimis dengan karirnya di Stamford Bridge musim depan, dia bahkan sudah tidak sabar untuk bertandem dengan rekan setimnya di Tim Nasional Prancis, N’Golo Kante, yang memegang andil besar atas sukses The Blues memenangkan titek Premier league musim lalu.

Bakayoko Tidak Sabar Segera Bertandem dengan Kante

Seperti diketahui, Bakayoko didatangkan Chelsea dari AS Monaco setelah tercapainya kesepakatan senilai 40 Juta poundsterling. Pemain Prancis tersebutpun diproyeksikan untuk menjadi suksesor nemanja matic, seiring dengan gelandang Internasional Serbia memang berpotensi meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

Bakayoko secara pribadi merasa terkesan dengan performa pemain terbaik premier League musim kemarin, N’Golo kante, sebagaimana kelincahan eks pemain Leicester City tersebut dalam mengawal lini tengah Chelsea. Karenanya, Bakayoko mengaku sudah tidak sabar untuk segera berduet dengan gelandang Internasional prancis tersebut musim depan.

“N’Golo Kante telah membuktikan segalanya. Dia adalah pemain terbaik Liga Primer di musim lalu dan itu tidak mudah. Bisa bermain dengannya akan menjadi sesuatu yang bagus dan bisa membuat saya terus berkembang,”

“Saya telah bermain bersama dirinya di timnas Prancis, jadi kami sudah saling mengenal dengan sangat baik. Saya berharap kami bisa berduet dan mewujudkan hal-hal cantik di musim ini,” ungkap Bakayoko di laman resmi Chelsea, Minggu (16/7).

Lebih lanjut, Bakayoko mengungkapkan tekadnya untuk bisa mendapatkan kesemptan bermain lebih banyak bersama dengan Chelsea musim depan, sebagaimana Timnas Prancis akan berpartisipasi di ajang Piala dunia 2018, dan dia menargetkan diri untuk bisa jadi salah satu bagian dari Les Bleus.

“Saya yakin bisa mewujudkannya dengan dampingan Antonio Conte,” katanya.

Sementara itu di lain sisi, Nemanja matic belakangan ini begitu erat dikaitkan dengan kepindahannya menuju sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, Juventus dan Paris saint-Germain.

Share this post