Bakayoko Bertekad Taklukan Italia bersama Milan

Bakayoko Bertekad Taklukan Italia bersama Milan

Meskipun baru pertama kali mencicipi kompetisi Serie A Italia, tapi gelandang Prancis, Tiemoue Bakayoko tetap optimis bisa lekas beradaptasi dengan kerasnya kompetisi tertinggi di negeri pasta tersebut. Tak hanya itu, mantan pemain AS Monaco bahkan optimis bisa taklukan Serie A Italia bersama dengan AC Milan.

Bakayoko Bertekad Taklukan Italia bersama Milan

Tiemoue Bakayoko, 24 tahun, sebenarnya baru bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin. Bersama dengan raksasa Premier League tersebut, bakayoko mendapatkan kesempatan tampil cukup banyak, dimana yang bersangkutan mengokesi 43 caps dan mencetak tiga gol diantaranya. Sayang, pemain berpaspor pantai gading tersebut gagal mengantarkan Chelsea finish di empat besar klasemen akhir.

Kemudian datang manajer anyar Maurizio sarri yang menggantikan Antonio Conte pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan bakayoko tak masuk dalam rencana mantan pelatih Napoli tersebut. Akhirnya, yang bersangkutan kemudian sepakat untuk hijrah ke Serie A Italia pada musim panas ini, dengan bergabung ke AC Milan, lewat kesepakatan peminjaman selama satu musim ke depan.

Tentu saja, pemain berusia 24 tahun tersebut membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia yang baru dijajalnya, namun dengan pengalaman bekerja dibawah arahan Antonio Conte, Bakayoko yakin bisa beradaptasi dengan cepat.

“Musim lalu, saya bekerja dan belajar banyak bersama Antonio Conte di Chelsea, Lebih mudah bagi saya beradaptasi dengan sepakbola Italia. Saya gabung ke Milan dan mereka memberi saya kesempatan. Saya belum membicarakan soal peran di Milan. Tapi saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya di mana pun saya bermain.”

“Saya akan memberikan yang maksimal dengan balutan seragam ini. Serie A sangat menarik bagi saya. Di Prancis, ini liga yang populer. Idola saya adalah Weah, van Basten dan Maldini. Mereka semua adalah teladan saya,” ujar Bakayoko.

Share this post