Bagi Direktur Sevilla, Lionel Messi seperti Seekor Singa

Bagi Direktur Sevilla, Lionel Messi seperti Seekor Singa

Jelang pertandingan krusial melawan Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini, Direktur Sevilla, Joaquin Caparros melayangkan sanjungan kepada mega bintang raksasa Catalan, Lionel Messi. Menurutnya, pemain timnas Argentina itu seperti seekor singa yang bisa mengoyak tim lawan tanpa ampun, tapi bukan berarti Messi tidak bisa dijinakkan.

Bagi Direktur Sevilla, Lionel Messi seperti Seekor Singa

Sebagaimana diketahui, Sevilla akan bertandang ke Camp Nou dalam pertandingan lanjutan la Liga Spanyol akhir pekan ini melawan tuan rumah Barcelona. Meski akan bermain di kandang lawan, tentu saja Sevilla akan berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan nanti, mengingat hanya dengan kemenangan mereka bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Barcelona sendiri berada di peringkat ke-2 , dengan tertinggal satu poin saja dari sang pemuncak yang tak lain adalah Sevilla. Tim tamu mencatat rekor bagus dalam beberapa laga terakhirnya, termasuk kemenangan saat berhadapan dengan Real Madrid. Namun, tentu saja Sevilla harus tetap mewaspadai ancaman yang bisa dihadirkan raksasa Catalan, terutama yang bisa dilakukan oleh Kapten sekaligus bintang utama mereka, Lionel Messi.

Bahkan, direktur Sevilla, Joaquin Caparros memandang Messi seperti seekor singa yang bisa mengoyak kepala setiap lawannya.

“Messi itu seperti singa. Seekor singa harus dielus dan anda bisa memasukkan tangan ke mulutnya dan ia tidak akan menggigit. Tapi jika anda menyentuh cakarnya, singa bisa merobek kepalamu!” ujarnya kepada Radio Marca.

Sevilla sendiri menyongsong lawatan mereka ke Camp Nou dengan hasil positif setelah memenangi empat laga La Liga terakhir melawan Celta Vigo, Eibar, Real Madrid dan Levante. Pertandingan ini sendiri akan menjadi sangat penting dalam upaya tim asuhan Ernesto Valverde kembali ke puncak klasemen La Liga.

Share this post