Axel Witsel Mengaku sempat Ditawar Bayern Munchen

Axel Witsel Mengaku sempat Ditawar Bayern Munchen

Ashley Cole, Bek Veteran asal Inggris tersebut kini sudah berusia 36 tahun, dan di usia tersebut, dia sudah mulai memikirkan kemungkinan untuk terjun ke dunia manajerial. Andai memang demikian, eks pemain Arsenal tersebut memiliki rencana untuk kembali ke Stamford Bridge.

Axel Witsel Mengaku sempat Ditawar Bayern Munchen

Sebenarnya, Gantung sepatu sendiri masih belum direncanakan oleh Cole, dia masih ingin terlibat dalam sepakbola dan masih ingin membela LA Galaxy yang bermain di ajang Major League Soccer. Meski demikian, jika memang dia gantung sepatu dan berpikir terjun ke dunia manajerial, Cole ingin kembali menjadi bagian dari Chelsea, seperti kepindahannya yang cukup kontroversial dari Arsenal pada tahun 2006 silam.

Tapi tentu saja dengan peranan yang berbeda, yang jelas, Chelsea akan jadi prioritas utamanya jika memang harus demikian.

“Untuk saat ini, saya menikmati situasi di sini, tapi saya ingin kembali ke Inggris dan bekerja untuk Chelsea dalam peran tertentu, itu akan menjadi pilihan pertama saya. Melatih atau menjadi pemandu bakat adalah sesuatu yang saya pertimbangkan dan nikmati saat menyaksikan laga. Saya mencoba untuk membimbing para pemain muda, itu adalah hal yang berada di benak saya usai pensiun.” ujar Cole kepada FourFourTwo

Ashley Cole sendiri merupakan salah seorang pemain jebolan akademi Arsenal, yang berhasil memenangkan dua titel Liga Primer Inggris bersama dengan The Gunners. Tak heran jika keputusannya hengkang ke klub rival, Chelsea, pada musim panas tahun 2006 kemudian memunculkan beragam kecaman dari para fans The Gunners.

Para penggemar Arsenal nampaknya tidak akan pernah bisa memaafkannya. Tapi karir sang bek kiri itu semakin cemerlang sejak pindah ke Chelsea. Ia kembali meraih gelar Liga Primer, empat piala FA, satu piala liga, serta sukses menjuarai Liga Champions dan Liga Europa.

Ashley Cole kini tengah berkarir di Amerika Serikat bersama dengan LA Galaxy, terhitung sejak tahun 2014 silam.

Share this post