Aubameyang Semakin Percaya Diri Usai Cetak Gol

Aubameyang Semakin Percaya Diri Usai Cetak Gol

Setelah berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan terkini Arsenal melawan Watford akhir pekan kemarin, penyerang Pierre Emerick-Aubameyang merasa kepercayaan dirinya semakin meningkat. Menurut Eks Dortmund, performa bagusnya sudah mulai muncul.

Aubameyang Semakin Percaya Diri Usai Cetak Gol

Sebagaimana diketahui, Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin, striker Timnas Gabon tersebut dinilai masih belum mampu menampilkan performa maksimal sebelum kemudian mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan melawan Watford akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0, dimana kemenangan itu sekaligus membawa The Gunners kembali ke tren positif setelah sebelumnya sempat mendapati hasil-hasil negatif belakangan ini. Nah, Aubameyang turut berperan dalam kemenangan tersebnut lewat catatan satu gol dan satu assist diantaranya.

Selepas pertandingan, Aubameyang tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya akan fakta tersebut, dan mengakui bahwa fakta itu membuatnya tambah percaya diri.

“Ya, ini (performa, Red) mulai datang, Pertandingan ini membuktikan kerja keras tim, saya rasa kepercayaan diri kami sudah kembali. Saya merasa lebih baik dan harus berterima kasih pada rekan setim karena itu.” ungkapnya di tribalfootball.

Faktanya, kemenangana atas Watford adalah kemenangan kedua yang dirasakan Aubameyang bersama arsenal sejak bergabung pada januari kemarin, diapun yakin masa sulit the Gunners telah berlalu.

“Tentu saja tidak selalu mudah datang ke tim baru dan langsung terintegrasi dengan skuat, semua orang tahu itu. Jadi saat ini adalah momen-momen sulit untuk tim, tetapi sekarang kami sudah kembali pada performa yang lebih baik, dan itu merupakan hal bagus,” pungkasnya.

Share this post