Aubameyang Bakal Segera Reuni Dengan Mkhitaryan di Arsenal

Aubameyang Bakal Segera Reuni Dengan Mkhitaryan di Arsenal

Seiring dengan tercapainya kesepakatan antara Arsenal dan Manchester United untuk pertukaran Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan, dipercaya dalam waktu dekat ini gelandang Tim Nasional Armenia tersebut bakal segera bereuni dengan Aubameyang, sebagaimana penyerang Gabon akan mendarat di Emirates Stadium.

Aubameyang Bakal Segera Reuni Dengan Mkhitaryan di Arsenal

Seperti diketahui, Arsenal baru saja resmi melepeas penyerang Tim Nasional Chile, Alexis Sanchez menuju klub Rival, Manchester United. Dalam kesepakatan transfer ini, Pihak Setan Merah juga memasukkan gelandang Henrikh Mkhitaryan untuk dilepas ke Emirates Stadium. Mkhitaryan sendiri juga akhirnya resmi berseragam Arsenal.

Sebelum merapat ke Manchester United, Mkhitaryan sendiri sempat bermain untuk raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, bersama dengan penyerang asal Gabon, Pierre Emerick Aubameyang. Nah, kedua pemain ini berpotensi menjadi rekan satu tim kembali di klub yang berbeda, Arsenal.

Ya, The Gunners dipercaya bakal segera mendaratkan Aubameyang pada musim dingin tahun ini, seiring dengan kepergian penyerang andalan mereka, Alexis Sanchez. Bahkan, menurut informasi yang terdengar belakangan ini, dalam 24 jam ke depan, Arsenal bakal meresmikan transfer pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, Gunners bakal segera mengumumkan transfer Aubameyang, yang menurut media Inggris itu bakal terjadi dalam hitungan jam. Bos Dortmund, Peter Stoger, sebelumnya sudah memberikan indikasi dengan mengatakan bahwa ia ingin masa depan Auba segera ditentukan.

“Kami ingin segera ada solusi besok, apapun itu, Saya mungkin berbicara mewakili beberapa orang, karena kejelasan dalam hal ini akan bagus untuk hidup semua orang dan juga untuk tim.” tuturnya.

Nah, jika memang pada akhirnya Aubameyang bergabung dengan Arsenal, maka dipastikan akan ada reuni antara pemain gabon tersebut dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Share this post