Atletico Madrid Tak Terima Tawaran Apapun untuk Oblak

Atletico Madrid Tak Terima Tawaran Apapun untuk Oblak

Jan Oblak, penjaga gawang asal Slovenia ini jadi salah satu topik pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana yang bersangkutan tengah berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama dengan Atletico Madrid. Namun faktanya, sampai saat ini pihak Los Rojiblancos tidak mendapatkan tawaran apapun untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Atletico Madrid Tak Terima Tawaran Apapun untuk Oblak

Sebagaimana diketahui, Jan Oblak sejatinya jadi andalan Atletico Madrid sejak raksasa La Liga spanyol, tersebut ditinggalkan Thibaut Courtois pada tahun 2014 silam. Selama empatmusim terakhir ini, Oblak benar-benar jadi andalan pelatih Diego Simeone di pos penjaga gawang. Yang bersangkutan pun tampil gemilang dan jadi salah satu kiper terbaik di Spanyol bahkan di Eropa.

Wajar jika kemudian, Oblak yang baru berusia 25 tahun diinginkan sejumlah raksasa Eropa, apalagi sang pemain diketahui telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak Atletico Madrid belum lama ini. Dengan demikian, artinya Jan Oblak hanya memiliki satu tahun sisa kontrak bersama dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Sejauh kabar yang terdengar belakangan ini, Oblak dikaitkan dengan raksasa Premier League, Liverpool. Namun faktanya, tim Marseyside disebut telah mencapai kesepakatan dengan kiper Muda Brazil, Alisson Becker yang ditebus dari AS Roma lewat kocek sebesar 67 Juta poundsterling.

Meski demikian, kabarnya masih ada raksasa Eropa lainnya yang tertarik mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun tersebut. Hanya saja, sebagaimana dituturkan oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo bahwa sampai saat ini masih belum ada tawaran untuk Oblak.

“Tidak ada yang mendekati kami untuk mendapatkan dia [Oblak], Situasi sedang berada di bawah kontrol kami, dan kami yakin dia akan menjadi bagian yang penting dalam tim untuk beberapa tahun ke depan,”

“Pemain baru? Kami akan memperkenalkan Rodri hari Kamis, lalu Lemar hari Jumat. Dan kami sekarang sedang mengerjakan beberapa kesepakatan lagi, Kami terbuka untuk kemungkinan kesepakatan dan membuat skuat kami menjadi lebih kuat,” ujar Cerezo kepada Onda Cero.

Share this post