Atletico Madrid Tak Perlu Iri dengan Barca dan Madrid

Atletico Madrid Tak Perlu Iri dengan Barca dan Madrid

Mantan penggawa Los Rojiblancos, Maxi Rodriguez, mengatakan bahwa Atletico Madrid harus bangga dan bahagia karena memiliki sosok manajer yang berkualitas dalam diri Diego Simeone, karenanya, mereka tidak boleh iri melihat tim bertabur bintang sekelas Real Madrid atau Barcelona.

Atletico Madrid Tak Perlu Iri dengan Barca dan Madrid

Barcelona dan Real Madrid memang merupakan dua tim yang mendominasi La Liga Spanyol dalam lebih dari satu dekade terakhir. Mereka adalah para rival yang bertabur bintang, namun Atletico Madrid yang jadi satu-satunya pesaing ketat kedua tim tidak boleh merasa iri.

Sebagaimana diketahui, Atletico musim ini tampil sedikit mengecewakan, terutama jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, dimana mereka menempati urutan ke-6 di klasemen sementara La Liga Spanyol jelang paruh kedua musim. Sementara itu, dua klub rival, Barcelona dan Real Madrid terus berjaya di puncak klasemen, meski demikian, Atletico Madrid diminta tetap tenang.

Eks Pemain mereka, Maxi Rodriguez, merasa bahwa Diego Simeone akan menemukan solusi yang tepat, dan manajer asal Argentina adalah sesuatu berharga yang dimiliki Atletico Madrid dan patut dibanggakan.

”Diego Simeone, dia bahkan layak didirikan patung untuk menghormati jasanya bersama klub. Saat saya masih di Atletico Madrid, kami kurang berkualitas, namun beberapa tahun lalu, bersama Cholo (nama akrab Diego Simeone), ada peningkatan yang besar dalam hal kualitas tim”

”dalam beberapa tahun terakhir, mereka bermain sangat bagus, sedangkan pada era saya, tim ini seperti raksasa yang tengah tertidur. Dengan pelatih hebat seperti Simeone, sekarang Atletico Madrid tak perlu lagi merasa iri kepada Real Madrid atau Barcelona. Sulit untuk bersaing dengan dua klub tersebut, namun, tim yang dibentuk Cholo telah menjadi juara La Liga, dan melangkah ke final Liga Champions Eropa sebanyak dua kali.” Demikian kata eks pemain Inter Milan tersebut kepada reporter.

Share this post