Atletico Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Duo Prancis

Atletico Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Duo Prancis

Raksasa La liga Spanyol, Atletico Madrid nampaknya benar-benar menatap serius kampanye musim 2018/19 mendatang, pasalnya mereka memanfaatkan periode transfer musim panas tahun ini tidak hanya untuk mendaratkan amunisi anyar, tapi juga mempertahankan pemain bintang mereka. Duo Prancis, Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez baru saja resmi memperpanjang kontrak di Atletico.

Atletico Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Duo Prancis

Sebagaimana diketahui, para fans Atletico Madrid sejatinya memang sempat dibuat cemas oleh isu hengkang Antoine Griezmann yang dalam empat musim terakhir ini jadi andalan Los Rojiblancos di lini serang. Pemain Prancis itu kerap dikaitkan dengan rival Atletico di La Liga, Barcelona.

Bahkan isu transfernya semakin berkembang menyusul pernyataan sang pemain jelang berakhirnya kampanye musim 2017/18 kemarin. Griezmann mengakui bahwa dia akan berbicara dengan para petinggi klub untuk membahas masa depannya di Wanda Metropolitano.

Tak sampai di situ, Griezmann bahkan sempat mengungkapkan bahwa dia akan mengumumkan masa depannya sebelum Piala dunia 2018 digelar, namun setelah memikirkan segala kemungkinan, akhirnya pemain berusia 27 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid.

Tak lama berselang selepas Griezmann mengumumkan keputusannya untuk bertahan di Atletico, pihak klub mengumumkan bahwa mereka berhasil memperpanjang kontrak pemain Prancis itu. Kontrak baru tersebut akan mengikat Griezmann sampai tahun 2023 mendatang, atau satu tahun lebih lama dari kontrak sebelumnya.

Satu lagi penggwa Tim Nasional Prancis yang mendapat kontrak baru di Atletico adalah defender Lucas Hernandez. Tim ibu kota Spanyol tersebut memberinya perpanjangan kontrak hingga 2024. Full back kelahiran 22 tahun lalu itu telah melakoni 88 penampilan bersama klub sejak menjalani debut pada 2014/15.

Hernandez mengalami perkembangan pesat di line-up Diego Simeone dalam tiga musim terakhir dan ia mencatat 24 kali starter untuk Atletico musim lalu.

Share this post