Atletico Madrid Resmi Datangkan Vitolo dari Sevilla

Atletico Madrid Resmi Datangkan Vitolo dari Sevilla

Sanksi Embargo Transfer tak lantas membuat Atletico Madrid berdiam diri sementara melihat para rivalnya berbelanja banyak di bursa transfer musim panas tahun ini. Baru saja tim arahan Diego Simeone tersebut berhasil mendaratkan striker Timnas Spanyol, Vitolo, dari tangan Sevilla.

Atletico Madrid Resmi Datangkan Vitolo dari Sevilla

Seperti diketahui, akibat melanggar aturan perekrutan pemain muda, Atletico madrid harus pasrah ketika FIFA menjatuhkan sanksi Embargo transfer yang secara otomatis melarang mereka mendatangkan amunisi anyar pada dua periode transfer, terhitung sejak Januari 2017 kemarin, dan bisa memperkenalkan penggawa anyar pada Januar 2018 mendatang.

Namun, sanksi ini tidak lantas membuat Atletico Madrid bermuram durja, meski memperkenalkan pemain anyar masuk dalam hal yang dilarang, tapi mendatangkan pemain baru masih diperbolehkan FIFA. Karenanya, mereka memanfaatkan hal tersebut untuk beraktifitas di musim panas ini. Usai resmi melepas Theo Hernandez ke Real madrid, Atletico pun mendatangkan penggawa anyar, dia adalah striker Sevilla, Vitolo.

Sebagaimana pernyataan resmi Atletico Madrid, Striker berusia 27 tahun itu lebih dulu akan menghabiskan waktu pinjaman selama setengah musim di las Palmas sebelum kemudian merapat ke Vicente Calderon di januari mendatang.

“Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Victor Machin Perez, Vitolo, untuk lima tahun mendatang setelah sang pemain membatalkan kontraknya dengan Sevilla,”

“Karena sanksi FIFA yang melarang klub mendaftarkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini, sang pemain akan bermain di Las Palmas pada paruh pertama musim ini dan akan bergabung dengan tim kami mulai 1 Januari 2018. Pemain timnas Spanyol itu telah menandatangani kontrak dengan tim kami hingga 30 Juni 2022.” tulis pernyataan resmi Atletico, Rabu (12/7).

Share this post