Atletico Madrid Dipercaya Tengah Berupaya Rekrut Ozil

Atletico Madrid Dipercaya Tengah Berupaya Rekrut Ozil

Salah satu raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid, diklaim tengah berusaha mengincar salah seorang gelandang piawai asal Jerman, Mesut Ozil. Bahkan, menurut informasi terkini, manajemen Los Rojiblancos kini sedang melakukan proses negosiasi dengan agen transfer penggawa Arsenal tersebut.

Atletico Madrid Dipercaya Tengah Berupaya Rekrut Ozil

Sebagai informasi, Mesut Ozil saat ini tengah berada pada tahun terakhir kontraknya bersama dengan Arsenal, sedangkan sampai sekarang masih belum ada kesepakatan yang tercapai untuk kontrak baru. Jika memang pemain Jerman tak tertarik bertahan di Arsenal, maka pihak Klub harus melepasnya pada bursa transfer Musim dingin Januari mendatang, jika tidak, Ozil praktis akan meninggalkan London dengan status bebas transfer alias Gratis pada musim panas nanti.

Tak heran jika kemudian isu kepindahannya dari Arsenal terus bermunculan, dengan sejumlah raksasa eropa yang dikaitkan dengan Ozil. Terbaru, mantan pemain Werder Bremen ini dikaitkan dengan salah satu raksasa La Liga SPanyol, Atletico Madrid. Ya, Los Rojiblancos diklaim sangat tertarik untuk mendaratkan pemain berusia 29 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Gelandang serang tim nasional Jerman tersebut sebelumnya berkostum Los Blancos sebelum hijrah ke raksasa Liga Primer Inggris Arsenal.
Akan tetapi, kontrak Ozil di London akan habis pada musim panas musim depan dan pada Januari nanti dia dipastikan bebas berbicara dengan para klub peminat dan meneken prakontrak.

Atletico dikabarkan siap menyodorkan gaji £200.000 per pekan ditambah bonus kedatangan. Akan tetapi angka ini masih dibawah penghasilan Ozil di Inggris yang menembus angka £330.000 per pekan.

Adapun, Ozil sendiri diklaim tidak akan keberatan kembali berkarir di Spanyol, terlepas dari statusnya sebagai mantan pemain Real Madrid, dimana dia menjalani karir cukup sukses pada periode 2010 sampai 2013.

Share this post