Atasi West Ham, Mourinho Sanjung Para Pelapis

Atasi West Ham, Mourinho Sanjung Para Pelapis

Kredit khusus diberikan pelatih asal Portugal kepada dua penggawa Setan Merah, Marcus Rashford dan Juan Mata yang menurutnya bermain gemilang dalam pertandingan tersebut. Mou mengatakan bahwa keputusannya menurunkan para pemain pelapis sangatlah tepat.

Atasi West Ham, Mourinho Sanjung Para Pelapis

Manchester United sukses menjaga tren kemenangan usai menang 2-0 atas West Ham United, pada matchday 20 Liga Primer Inggris, Senin (2/1) malam WIB. Terkait dengan kemenangan tersebut, manajer Jose Mourinho tak ragu layangkan sanjungan kepada para pelapis tim asuhannya yagn bermain apik.

Sebagaimana diketahui, dalam lanjutan Liga primer Inggris di awal tahun ini, Setan Merah bertandang ke Boleyn Ground, menghadapi tim tuan rumah West Ham United. Pada akhirnya, United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 0-2. Manajer United, Jose Mourinho, dibuat semringah oleh tiga poin yang berhasil diraup timnya, dan selepas pertandingan, pelatih asal Portugal langsung melayangkan sanjungan kepada para pemain lapis dua yang mendominasi timnya dalam pertandingan tersebut.

“Kami berhasil naik selangkah demi selangkah, dan tentu saja, kami akan terus berupaya untuk memenangkan pertandingan. Laga ini berjalan sulit, namun saya memiliki amunisi hebat di bangku cadangan, yakni [Juan] Mata dan [Marcus] Rashford. Dalam pertandingan tadi, mereka berdua adalah sosok penting di kubu kami yang membawa kemenangan.”

“Amatlah penting rasanya untuk memiliki para pemain cadangan yang bisa memenangkan pertandingan. Padahal tadinya, saya ingin memainkan mereka sejak menit pertama. Namun, saya berpikir lebih baik menyimpan mereka di bangku cadangan dan ketika kami alami kebuntuan, mereka adalah para pemain pilihan yang sangat tepat bagi kami,” Demikian ujar Mourinho, seperti dikutip Reuters.

Selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Reading dalam lanjutan Piala FA.

Share this post