Atasi Barcelona, Zidane Enggan Berpuas Diri

Atasi Barcelona, Zidane Enggan Berpuas Diri

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan merasa berpuas diri setelah tim asuhannya berhasil memastikan gelar juara Piala Super Spanyol lewat agregat telak 5-1 atas sang rival abadi, Barcelona. Pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Real Madrid sukses yakinkan kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Atasi Barcelona, Zidane Enggan Berpuas Diri

Sebagaimana diketahui, Real Madrid kembali berhadapan dengan Barcelona pada partai leg kedua Piala Super Spanyol melawan sang rival abadi, Barcelona. Setelah berhasil mempermalukan Raksasa Catalan pada laga leg pertama di Camp Nou lewat skor akhir 1-3, Real Madrid tampil Superior pada pertandingan leg kedua dan menorehkan kemenangan telak 2-0.

Pada partai tersebut, tim arahan Zinedine zidane tampil begitu rapih dan solid, mereka seperti berada di atas angin, dan dengan mudah menjebloskan dua gol ke gawang Ter Stegen. Ini merupakan awalan yang bagus bagi Real Madrid, terutama setelah sebelumnya mereka juga berhasil mengalahkan Manchester United pada pertandingan Piala Super Eropa.

Pelatih Zinedine Zidane sendiri mengakui bahwa ini adalah awalan yang bagus bagi timnya, namun tidak berarti dia berpuas diri terhadap apa yang telah diperlihatkan Real Madrid saat ini, karena pada akhirnya hasil di akhir musim nantilah yang menjadi penilaian.

“Kami harus menyiapkan awal musim dan pada akhirnya, kami mendapatkan dua trofi penting melawan dua tim penting, Kami bermain sangat bagus di awal musim. Musim depan, ini akan sulit, tapi kami senang saat ini. “

“Di babak pertama, kami spektakuler. Intensitas dan tekanan, lalu penguasaan bola kami sempurna. Di babak kedua, kami sedikit kesulitan karena Barcelona menyerang kami. Jujur saja, tidak ada terlalu banyak perbedaan dengan Barca. [Perjuangan] akan dimulai lagi di La Liga. Ini bakalan jadi musim yang berat,” ungkap Zidane.

Share this post