AS Roma Sudah Menyerah Kejar Riyad Mahrez

AS Roma Sudah Menyerah Kejar Riyad Mahrez

AS Roma memberikan isyarat bahwa mereka telah menyerah dalam perburuan bintang Aljazair, Riyad Mahrez, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Melalui Direktur Olahraga, Monchi, Roma mengaku kecewa lantaran belum ada respon positif dari pihak Leicester City maupun sang pemain.

AS Roma Sudah Menyerah Kejar Riyad Mahrez

Sebagaimana diketahui, sudah merupakan rahasia umum bahwa Klub Italia memang berminat terhadap sosok berusia 26 tahun tersebut, sebagaimana yang bersangkutan memang tersedia pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mahrez sendiri yang mengatakan bahwa dia berencana untuk meninggalkan Leicester City pada musim panas ini setelah menunda keinginannya tersebut tahun lalu.

Raksasa Serie A Italia, AS Roma adalah peminat berat sang pemain , bahkan hal tersebut juga diakui oleh gialorossi melalui direktur olahraga klub, Monchi. Namun sepertinya, minat Gialorossi akan Mahrez sudah mulai meredup.

Pasalnya, Tawaran pertama Roma senilai €30 juta ditolak, mereka kemudian menaikkan tawaran menjadi €35 juta tapi tetap mendapat hasil yang sama karena Leicester menginginkan angka €50 juta. Nah, kegagalan demi kegagalan negosiasi inilah yang pada akhirnya membuat Monchi merasa bahwa sepertinya AS Roma dan Mahrez tidak berjodoh.

“Kami sudah mengadakan negosiasi yang panjang dengan pemain dan klubnya. Dua penawaran bagus telah kami lepas dan belum ada respons positif. Jika ini merupakan keputusan akhir Leicester, itu artinya perburuan berakhir. Kami takkan melempar penawaran ketiga. Lagipula Mahrez bukan satu-satunya pemain buruan kami,” demikian ujar Monchi, seperti dikutip Corrie dello Sport.

Mahrez, 26 tahun, didatangkan Leicester City pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari le Havre. Sejauh ini, yang bersangkutan telah mengemas 138 caps dan mencetak 35 gol diantaranya di semua ajang bagi Leicester City.

Share this post