AS Monaco Tegaskan Tak Jual Thomas Lemar

AS Monaco Tegaskan Tak Jual Thomas Lemar

Dua raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool dan Arsenal, sepertinya benar-benar harus melupakan rencana mereka untuk saling bersaing memperebutkan servis Winger 22 tahun asal Prancis, Thomas Lemar. Pasalnya baru-baru ini wakil Presiden AS Moanco, Vadim Vasylev mengungkapkan bahwa klub tak akan melepas lemar.

AS Monaco Tegaskan Tak Jual Thomas Lemar

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang sudah mengincar Lemar sejak musim panas kemarin. Menurut informasi yang terdengar saat itu, The Gunners siap melayangkan 90 juta poundsterling untuk yang bersangkutan, sebagai antisipasi mereka untuk kepergian Alexis Sanchez kala itu. Pihak AS Monaco dipercaya telah menyepakati tawaran 90 Juta pounds dari Arsenal, hanya saja Lemar sendiri yang enggan pindah ke Emirates stadium.

Meski demikian, The Gunners dipercaya tidak menyerah begitu saja, mereka kembali melayangkan tawaran anyar pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Hanya saja, Arsenal tidak seorang diri, mereka juga dipercaya harus bersaing dengan rivalnya, Liverpool yang diyakini juga berminat terhadap sang pemain.

Hanya saja, Wakil Presiden AS Monaco baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mungkin mengecewakan kedua raksasa Premier League tersebut, dengan menegaskan bahwa pemain Prancis sama sekali tidak masuk dalam daftar jual AS Monaco.

“Dia akan bertahan di Monaco sampai akhir musim 100 persen, Bagaimana jika Liverpool atau Arsenal datang dengan sebuah tawaran besar sebelum akhir bursa [Januari]? Ini tidak relevan. Kami akan mengatakan tidak karena target kami jelas. Tanpa pemain penting seperti Lemar, kami tak akan sukses.” Demikian tegas Vasilyev kepada RMC.

The Gunners dikabarkan membidik Lemar lagi bulan ini guna menambal kepergian Alexis Sanchez menuju Manchester United, sementara Liverpool juga kepincut untuk mengkover tempat Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona.

Share this post