Arturo Vidal Indikasikan Pensiun dari Timnas Chile

Arturo Vidal Indikasikan Pensiun dari Timnas Chile

Gelandang andalan Bayern Munchen, Arturo Vidal, sepertinya mulai merasa frustrasi dengan karirnya di level Internasional bersama dengan Tim Nasional Chile. Dalam penuturan terbarunya, sang pemain bahkan mengindikasikan bahwa waktunya untuk gantung sepatu dari Tim Nasional sudah tidak lama lagi.

Arturo Vidal Indikasikan Pensiun dari Timnas Chile

Seperti diketahui, Arturo Vidal turut menjadi bagian dari Tim Nasional Chile dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan kemarin. Pada partai kandang melawan Paraguay tersebut, Vidal bermain penuh selama 90 menit, namun sangat disayangkan karena dia bermain buruk.

Vidal mendapatkan cemoohan dari sejumlah fans Chile, karena tak hanya bermain buruk, tapi juga mencetak gol bunuh diri. Rasa Frustrasi Vidal pun bertambah setelah Timnas Chile yang bermain sebagai tim Tuan Rumah dalam pertandingan tersebut telan kekalahan telak 0-3 dari Paraguay.

Tak heran, Akun Media Sosial sang pemain kemudian diserang, dan Vidal yang mungkin masih dalam keadaan emosi, akhirnya menuturkan indikasinya untuk gantung sepatu dari pentas Internasional.

“Sekarang, setiap getaran buruk yang kami miliki bersama dengan negara ini pasti membuat bahagia. Tapi jangan resah, tidak lama lagi saya akan pergi,” tulis Vidal di akun instagram miliknya.

Sementara itu, pelatih Jose Antonio Pizzi juga turut mejnadi pihak yang merasa kecewa dengan performa gelandang Bayern Munchend alam partai tersebut. Diapun berencana untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk menggantikan posisi Vidal di tim utama, pada pertandingan berikutnya melawan timnas Bolivia.

“Kita harus mencari cara lain. Jika Anda tidak bisa mencetak gol, Anda tidak akan punya kesempatan untuk menang,” tandas Pizzi.

Share this post