Arsene Wenger Sudah Tak Sabar Kembali Melatih

Arsene Wenger Sudah Tak Sabar Kembali Melatih

Mantan juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, sejauh ini masih belum menentukan kemana tujuannya musim depan , mengingat pensiun bukanlah opsi bagi pelatih veteran asal Prancis tersebut. Bahkan, lewat pernyataan terkininya, Wenger mengaku sudah tak sabar ingin melatih lagi.

Arsene Wenger Sudah Tak Sabar Kembali Melatih

Sebagaimana diketahui, pelatih asal Prancis tersebut memang telah resmi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, Wenger sudah menangani Arsenal selama tak kurang dari 22 tahun lamanya, dengan catatan tiga trofi Premier League dan tujuh Trofi Piala FA sebagai pencapaian terbaik.

Tentu saja, kepergian Wenger ini memunculkan tanda tanya publik, pasalnya pria berusia 68 tahun itu masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Arsenal. Namun terlepas dari hal tersebut, yang cukup menarik adala fakta bahwa Arsene Wenger akan tetap menjalani karirnya sebagai pelatih sepakbola musim depan.

Ya, Wenger tak serta merta memutuskan pensiun dari karirnya sebagai pelatih selepas meninggakan Arsenal yang ditanganinya selama 22 tahun terakhir. Namun yang jadi pertanyaan adalah , klub mana yang akan ditangani eks pelatih AS Monaco tersebut ? Sejauh ini, masih belum terungkap, bahkan Wenger sendiri masih belum menentukan hal tersebut.

Hanya saja, diakui Arsene Wenger, bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali bekerja sebagai manajer.

“Sekarang rasanya sangat menarik karena saya bisa diuji lagi. Itulah yang saya inginkan dalam hidup saya adalah kompetitor yang selalu ingin diuji,Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tapi saya sedang di depan halaman kosong dan saya harus menulis babak berikutnya.” (tbf/dre)

“Saya tidak begitu berbakat untuk menikmati hidup dan bersantai di pantai. Saya iri kepada teman saya yang bisa melakukan itu.Saya sangat cepat bosan karena itu adalah kebiasaan tambahan yang saya buat. Saya memiliki gen kecanduan dan saya harus menjalani itu,” ungkap Wenger kepada tribalfootball.

Sementara itu, Arsenal sendiri telah resmi menunjuk Thomas Tuchel untuk menukangi Tim Utama musim depan.

Share this post