Arsene Wenger Puas Dengan Performa Kolasinac

Arsene Wenger Puas Dengan Performa Kolasinac

Manajer Arsenal, melayangkan sanjungan kepada salah seorang rekrutan anyar Arsenal pada bursa transfer musim pana sini, Sead Kolasinac. Bahkan, juru taktik asal Prancis itu mengaku puas dengna performa yang ditampilkan bek berusia 24 tahun tersebut.

Arsene Wenger Puas Dengan Performa Kolasinac

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang mendaratkan tiga pemian baru pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan salah satunya adalah Sead Kolasinac. Bek asal bosnia-herzegovina tersebut didatangkan dari Schalke 04 dengan status bebas transfer alias gratis.

Pembelian ini mendapat sanjungan dari sejumlah pihak, namun awalnya, Kolasinac terlihat kesulitan dalam beradaptasi dengan skuat The Gunners. Akan tetapi, perlahan Kolasinac mulai memperlihatkan peningkatan performa, hari demi hari dia kian solid mengawal pertahanan Arsenal. Dan pada pertandingan melawan brighton & hove albion dalam lanjutan Liga primer inggris akhir pekan kemarin, Kolasinac mampu tampil gemilang.

Pada pertandingan yang digelar di Emirates Stadium tersebut, Minggu (1/10) akhir pekan lalu, pemain kelahiran 20 Juni 1993 tampil solid sebagai bek sayap kiri dan membantu dalam kemenangan 2-0 lewat gol Nacho Monreal dan Alex Iwobi. Tak heran jika selepas pertandingan, Kolasinac mendapatkan sanjungan dari pelatihnya, Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu mengaku puas dengna performa kolasinac secara keseluruhan.

“Saya percaya bahwa ini adalah kepuasan sejak dia tiba di sini, Anda tahu kenapa tak ada yang berbicara tentang dia begitu banyak, karena nilai transfernya tak berlebihan, tapi yang penting adalah kualitas penampilannya. Saya sangat senang dengan penampilannya,” tutupnya

Share this post