Arsene Wenger Minta Maaf Langsung kepada Lucas Perez

Arsene Wenger Minta Maaf Langsung kepada Lucas Perez

Suatu sikap yang tepat dan bijak dilakukan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger terkait dengan kesalahan yang dia lakukan terhadap penyerang asal Spanyol, Lucas Perez . Tak tanggung-tanggung, pelatiha asal Prancis tersebut meminta maaf secara langsung kepada sang pemain Spanyol, dan hal ini diungkapkan oleh Agen transfer Lucas Perez.

Arsene Wenger Minta Maaf Langsung kepada Lucas Perez

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 28 tahun tersebut memang sempat menuturkan sebuah pengakuan akan dirinya yang tidak diperlakukan secara adil oleh Arsenal. Setidaknya ada dua perlakuan tak adil yang dia terima semasa membela The Gunners, yang pertama, klub mengingkari janji bakal memberikan caps bermain lebih banyak saat proses negosiasi transfer berlangsung.

Kemudian, kesalahan kedua adalah pencabutan nomor punggung secara tiba-tiba, dimana pihak Arsenal tidak meminta Izin mencabut nomor punggung 9 yang dikenakan Lucas Perez untuk kemudian diberikan kepada penggawa anyar The Gunners, Alexandre Lacazette. Seperti diketahui, penyerang berusia 28 tahun tersebut memang hanya mencatatkan sedikit penampilan pada kampanye musim kemarin, karenaya dia meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Kesalahan demi kesalahan tersebut kemudian diakui oleh sang manajer, dan sebagaimana penuturan dari Agen Transfer, Rodrigo Lovelle, Arsene Wenger meminta maaf secara langsung kepada Lucas Perez, serta berjanji menurunkan klausul penjualannya supaya sang pemain bisa ditebus klub yang dia inginkan pada musim panas ini.

“Kami sudah mengadakan pertemuan pada Jumat (28/2) lalu dan mengadakan pembicaraan yang panjang. Wenger bertanggung jawab atas banderol awal €15 juta Perez dan mengaku salah atas beberapa hal yang terjadi [soal nomor punggung]. Wenger menyampaikan permintaan maafnya atas sikap yang seharusnya tidak dia lakukan. Perez sendiri sekarang mulai tenang dengan situasinya dan terus berlatih keras untuk mempersiapkan musim yang bagus.”

“Meski begitu hasratnya untuk hengkang masih belum surut dan tim terdepan yang berpotensi mendapatkannya adalah La Coruna. Masalahnya mereka takkan bisa membayar banderol Perez, jika harganya €15 juta . Kami sebenarnya juga masih punya tawaran dari klub-klub Inggris lainnya, Liga Super Turki, hingga Bundesliga,” tutur Lovelle, seperti dikutip Metro.

Share this post