Arsene Wenger Disebut Sudah Memulai Pembicaraan dengan PSG

Arsene Wenger Disebut Sudah Memulai Pembicaraan dengan PSG

Masa depan Arsene Wenger mulai ramai jadi perbincangan sejumlah media Eropa belakangan ini. Terbaru, pelatih asal Prancis tersebut dipercaya telah memulai pembicaraan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain terkait kemungkinan menggantikan Unai Emery musim depan.

Arsene Wenger Disebut Sudah Memulai Pembicaraan dengan PSG

Seperti diketahui, juru taktik berusia 68 tahun tersebut memang telah memutuskan untuk tidak lagi menangani Arsenal mulai musim depan, yang mana keputusannya ini jadi perbincangan sejumlah pihak belakangan. Di Satu sisi, tidak sedikit juga yang membicarakan masa depan Wenger.

Pasalnya, mantan pelatih AS Monaco tersebut belum tentu pensiun selepas musim ini berakhir. Tak heran jika yang bersangkutan mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Terbaru, Wenger dikaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Secara kebetulan, pelatih Les Parisiens, Unai Emery juga telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang, sehingga siapa yang akan menukangi Neymar cs musim depan sejhauh ini masih jadi misteri.

Sebagaimana Dilansir Le 10 Sport, Wenger berada di Paris pada dua pekan yang lalu dan makan siang bersama dengan para direktur PSG di sebuah restoran lokal.

Menurut informasi, pihak PSG siap memberikan kontrak berdurasi empat tahun kepada Wenger dengan peran sebagai manajer umum. Sementara itu, posisi kepelatihan akan dipegang Thomas Tuchel, yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Unai Emery.

Adapun, Arsene Wenger sendiri sudah 22 tahun menangani Arsenal, terhitung sejak tahun 1996 silam. Selama periode tersebut, yang bersangkutan berhasil mempersembahkan 17 gelar juara bagi The Gunners, 3 diantaranya adalah gelar Liga Primer Inggris, dan 7 Gelar piala FA.

Share this post