Arsene Wenger Bicara Soal Kemungkinan Digantikan Ancelotti

Arsene Wenger Bicara Soal Kemungkinan Digantikan Ancelotti

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara mengenai kemungkinan pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti untuk menggantikan perannya sebagai manajer The Gunners suatu saat ini, jika memang pada akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri dinastinya di Arsenal.

Arsene Wenger Bicara Soal Kemungkinan Digantikan Ancelotti

Sebagaimana diketahui, carlo Ancelotti saat ini memang sedang tidak menukangi klub manapun, terhitung sejak yang bersangkutan didepak oleh Bayern Munchen tengah pekan kemarin, selepas kekalahan dari paris Saint Germain di ajang liga Champions Eropa.

Sementara itu, Arsene Wenger terus dibayang-bayangi isu pemecatan dan itu bukan hanya dimusim ini, tapi sejak beberapa musim terakhir. Alasannya tidak lain adalah karena Ghe Gunners tak kunjung mampu digiringnya untuk memenangkan trofi bergengsi. Bahkan, sejak tahun 2004 silam, Arsenal tidak pernah lagi memenangkan titel Liga Primer inggris.

Sedangkan di awa musim ini, klub London Utara juga terlihat kesulitan dalam usaha mereka tampil impressif, padahal sejumlah pemain anyar sudah didatangkan Wenger, termasuk diantaranya striker Internasional Prancis, Alexandre Lacazette.

Tak heran jika isu pemecatan Wenger kembali menguap ke permukaan, kendati klub sendiri sudh memperpanjang kontrak sang pemain dengan durasi dua tahun. Nama Ancelotti pun mencuat sebagai kandidat terkuat suksesor Wenger di Arsenal. Terlebih, mantan pelatih Chelsea itu punya nama yang besar dalam karir keplatihannya, dengan memenangkan tiga titel Liga Champions Eropa bersama dengan dua tim yang berbeda, Real Madrid dan AC milan.

Nah, soal kemungkinan digantikan oleh Don Carletto, Wenger sendiri kemudian angkat bicara ,

“Saya tak tahu siapa yang akan menggantikan saya di Arsenal, Ketika Anda menjadi manajer sebuah klub Anda harus bekerja seperti Anda berada di sana untuk selamanya, karena pekerjaan ini membutuhkan komitmen total,” ujar Wenger kepada beIN Sports ketika ditanya mengenai spekulasi Ancelotti ini.

Wenger sendiri pada Mei lalu menandatangani perpanjangan kontrak selama dua musim di Arsenal sekaligus memperpanjang kebersamaan selama 21 tahun terakhir yang ia jalin dengan klub London Utara tersebut.

Share this post