Arsene Wenger Bela Performa Mesut Ozil

Arsene Wenger Bela Performa Mesut Ozil

Gelandang Jerman Mesut Ozil, jadi kambing hitam atas kekalahan yang diderita Arsenal pada matchdays ke-2 Premier League musim 2017/18 melawan Stoke City. Beragam kritik didapat pemain berusia 28 tahun tersebut, akan tetapi, manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak tinggal diam.

Arsene Wenger Bela Performa Mesut Ozil

Seperti diketahui, Arsenal bertandang ke Bet365 Stadium untuk berhadapan dengan tim tuan rumah Stoke City pada matchdays ke-2 Premier League sabtu kemarin (19/08) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, gawang arsenal yang dikawal Petr Cech kebobolan pada menit ke-47 oleh striker anyar The Potters, Jese Rodriguez.

Sebenarnya, Arsenal sendiri sempat membalas lewat gol Alexandre Lacazette, namun gol tersebut dianggap tidak sah oleh wasit yang memimpin pertandingan. Kekalahan ini tentu sangat mengecewakan bagi Arsenal, terlebih bagi gelandang Mesut Ozil yang pasca pertandingan kemudian menjadi sorotan public.

Beragam Kritik didapat pemain Jerman tersebut, termasuk diantaranya dari Legenda Klub, Martin Keown dan legenda Liverpool, Steven Gerrard. Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri tidak tinggal diam melihat salah seorang pemain andalanya jadi sasaran kritik.

“Saya pikir ia berjuang, Sulit untuk menyalahkan seseorang. Saya percaya kami memiliki banyak peluang dan secara personal saya tidak berpikir ia pantas [dikritik].” kata Wenger mengenai penampilan Ozil.

Lebih lanjut, manajer asal Prancis angkat bicara mengenai pemain andalan Arsenal yang lain, Alexis Sanchez. Seperti diketahui, Sanchez memang tengah menepi karena cedera, namun Wenger percaya pekan depan dia akan tersedia jika proses pemulihannya berjalan dengan lancar.

“Jika semuanya berjalan lancar sepanjang pekan, ia harusnya tersedia untuk laga berikutnya.

Share this post