Arsene Wenger Bantah Sudah Tawar Mbappe

Arsene Wenger Bantah Sudah Tawar Mbappe

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengomentari isu yang belakangan ini mengklaim bahwa klubnya sudah melayangkan tawaran untuk AS Monaco terkait dengan striker 18 tahun Prancis, Kylian Mbappe. Manajer asal Prancis sendiri dengan tegas membantah isu tersebut.’

Arsene Wenger Bantah Sudah Tawar Mbappe

Sebagaimana diketahui, nama Mbappe memang paling sering muncul di sejumlah media Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Youngster Prancis berusia 18 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Real MAdrid, Barcelona, Arsenal, Paris saint-Germain, Manchester United dan Mancnester City.

Wajar saja, Mbappe memang merupakan salah seorang pemain yang tampil impressif sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, lewat torehan 26 gol dan 14 assitnya, dia berhasil mengantarkan AS Monaco menjuarai trofi Ligue 1 Prancis dan juga melangkah sampai ke babak semifinal Liga champions Eropa.

Arsenal disebut-sebut sebagai salah satu tim yang telah mengajukan tawaran resmi kepada AS Monaco untuk pemain berusia 18 tahun tersebut. Bahkan, The Gunners diklaim telah mengajukan tawaran sebesar 100 Juta poundsterling untuk Mbappe. Namun, klaim ini dibantah tegas oleh manajer Prancis.

“Itu tidak benar. Orang-orang memiliki imajinasi besar. Apa yang kami tahu saat ini adalah Mbappe lebih dari 100 juta poundsterling, dan setelah itu anda bebas untuk membayangkan apa yang anda inginkan. Tapi kami belum memberikan penawaran apapun,” tegasnya.

Lebih lanjut, sang manajer juga menyarankan agar sang pemain bertahan di klub Prancis untuk satu musim lagi, karna saat ini ada terlalu banyak pilihan yang dia punya.

“Saya pikir di akan tetap bertahan, sepertinya begitu. Satu musim lagi. Mungkin dia punya terlalu banyak pilihan. Pada akhirnya, orang-orang tak pindah,” tandasnya.

Arsenal sendiri baru saja mendaratkan Alexandre Lacazette dari Lyon, dimana klub London Utara harus merogoh kocek sebesar 46 juta poundsterling untuk menuntaksan kepindahan sang pemain ke Emirates.

Share this post