Arsene Wenger Akui Sulit Cari Amunisi Baru untuk Arsenal

Arsene Wenger Akui Sulit Cari Amunisi Baru untuk Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa klubnya belum selesai berurusan di bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, diakui manajer asal Prancis tersebut bahwa dia cukup kesulitan dalam menentukan target klub, karena para pemain yang dimiliki arsenal saat ini sudah cukup bagus.

Arsene Wenger Akui Sulit Cari Amunisi Baru untuk Arsenal

Kegagalan yang menimpa arsenal dalam mengamankan posisi di zona Liga Champions Eropa pada akhir klasemen liga primer Inggris musim kemarin memaksa Wenger untuk lebih berprestasi lagi musim depan. Mereka pun didesak untuk mendaratkan pemain-pemain bintang pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, demi memperlebar kans juara musim depan.

Akan tetapi, sejauh ini Arsenal baru mendaratkan dua nama baru, antara Lain Sead Kolasinac yang mereka datangkan secara gratis dari Schalke 04, dan Alexandre Lacazette yang ditebus dari Olympiqur Lyon seharga 46 Juta Poundsterling. Pemain Prancis bukan jadi pertanda berakhirnua aktivitas arsenal di musim panas ini.

Wenger sendiri masih ingin mendatangkan amunisi anyar lagi sebelum jendela transfer berakhir, hanya saja, dia sedikit kesulitan dalam menentukan siapa yang harus didatangkan karena melihat kualitas skuatnya sudah cukup bagus untuk saat ini.

“Saya masih terbuka untuk mendatangkan pemain baru, namun tidak mudah untuk mencari pemain baru yang bisa memperkuat tim kami karena kami memiliki banyak pemain berkualitas top saat ini,”

“Ada dua cara untuk meningkatkan kemampuan tim. Yang pertama kami menganalisa apa aspek yang sudah kami lakukan dengan baik dan mana aspek yang belum kami lakukan dengan baik di mana kami akan meningkatkan aspek itu. Cara kedua adalah membeli pemain baru.” Demikian Ujar Arsene Wenger kepada Mirror.

Arsenal sejauh ini dikaitkan dengan sejumlah nama pemain beken seperti Lemar, Kylian Mbappe dan beberapa nama lainnya.

Share this post