Arsenal Tidak Akan Juara Premier League Musim Ini

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League Musim Ini

Adalah Paul Merson, salah satu legenda The Gunners ini menilai bahwa mantan timnya tidak berpeluang meraih gelar Premier League musim 2016-2017, kendati memiliki skuat yang menjanjikan dan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League Musim Ini

Arsenal, tim arahan Arsene Wenger ini sebenarnya memiliki skuat yang cukup bagus, dipenuhi para pemain bintang atas Eropa sekelas Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Petr Cech, dan yang lainnya. Namun ternyata, mereka dinilai tidak akan mampu memenangkan persaingan di Premier League musim ini.

Setelah finis di peringkat kedua pada musim kemarin, The Gunners kembali diperhitungkan untuk meraih gelar Liga Primer Inggris pada kampanye musim ini. Tim yang bermarkas di Emirates Stadium sejatinya sempat tampil kurang konsisten di awal musim ini, namun sekarang pasukan Arsene Wenger kini menghuni posisi kedua dengan selisih delapan poin dari pemuncak klasemen yang tak lain adalah Chelsea.

Pada partai terakhirnya di ajang Premier League, The Gunners sendiri berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 2-1 di Emirates Stadium. Kendati demikian, Salah seorang legenda Arsenal, Paul Merson merasa tak yakin bahwa mantan timnya bisa menyalip Chelsea dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

“Arsenal berada di urutan kedua tapi tidak ada yang membicarakan mereka akan memenangkan gelar dan jujur saya tidak melihat mereka akan menang,” Demikian ujar Paul Merson sebagaimana dilansir Daily Stars.

Arsenal sendiri terakhir kali memenangkan trofi Premier League pada tahun 2004 silam, dan mereka tak pernah lagi memenangkan trofi tersebut sampai saat ini, jadi jelas, Trofi Premier League sangat dirindukan para fans.

Share this post