Arsenal Siapkan 25 Juta Pound Untuk Tebus Mahrez

Arsenal Siapkan 25 Juta Pound Untuk Tebus Mahrez

Riyad MahrezNama Riyad Mahrez menjadi salah satu pemain yang paling banyak diminati di Premier League musim ini. Diperkirakan akan ada persaingan ketat dari sejumlah tim Premier League untuk membujuk Mahrez agar mau keluar di King Power Stadium.

Arsenal disebut sebagai tim yang paling ngebet menginnginkan kehadiran Mahrez di Emirates pada musim panas nanti. Bahkan The Gunners dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memuluskan rencana transfer Mahrez.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Sun menyebutkan bahwa Arsenal telah memasukkan nama Riyad Mahrez ke dalam daftar transfer mereka musim panas mendatang. Dan Mahrez disebut menjadi prioritas utama Arsenal. Hanya saja Arsenal setidaknya harus menyiapkan dana minimal 25 juta pounds untuk menebus sang winger dari Leicester City.

The Sun juga melaporkan bahwa Arsene Wenger siap melego Theo Walcott di musim panas dan menggantikannya dengan Riyad Mahrez.

Penamilan apik Mahrez musim ini bersama Leicester City telah berbuah manis. The Foxes tinggal selangkah lagi merengkuh titel juara Premier League pertama mereka. Tak hanya itu, berkat performa impresif dan konsistennya, Mahrez pun telah diganjar menjadi pemain terbaik PFA tahun ini.

Sejauh ini Mahrez sudah mencetak 17 gol dan membuat 11 assist dalam 34 pertandingan bersama The Foxes musim ini.

Selain Mahrez, Wenger dikabarkan juga mengincar rekan satu tim Mahrez, N’Kolo Kante, dan pemain Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka.

Share this post

Post Comment