Arsenal Pastikan Tidak Berupaya Rekrut Riyad Mahrez

Arsenal Pastikan Tidak Berupaya Rekrut Riyad Mahrez

Arsenal dipastikan tidak masuk dalam daftar klub yang memburu penyerang aljazair, Riyad Mahrez, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut dipastikan oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger, yang merasa bahwa pemain dengan tipikal seperti Mahrez, sudah dimiliki Arsenal, seperti Alex Iwobi, Jack Wilshere dan Mesut Ozil.

Arsenal Pastikan Tidak Berupaya Rekrut Riyad Mahrez

Seperti diketahui, Riyad Mahrez memang tersedia pada bursa transfer musim panas tahun ini sebagaimana hal tersebut dituturkan langsung oleh pemain Aljazair beberapa waktu lalu. Dia mengutarakan niatnya untuk mencoba tantangan baru pada bursa transfer musim panas ini, sementara Leicester City mengizinkan yang bersangkutan pergi, dengan syarat tawaran yang datang sesuai dengan angka yang diinginkan klub.

Sementara Arsenal pada musim panas ini baru mendaratkan dua amunisi anyar yang antara lain adalah Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Tak heran jika tim besutan Arsene Wenger kemudian dikaitkan dengan Riyad Mahrez, akan tetapi sang pelatih sendiri yang menjelaskan bahwa klubnya tidak sedang berencana menggaet bintang berusia 26 tahun tersebut.

Kendati demikian, diakui manajer asal Prancis bahwa di sisa waktu periode bursa transfer musim panas tahun ini, Arsenal masih akan mendatangkan amunisi anyar.

“Kami tidak pernah dekat [untuk merekrutnya, Saya mengakui dia sebagai pemain tapi kami memiliki tipe yang sama dengan Alex Iwobi, Jack Wilshere, Mesut Ozil, kami memiliki banyak tipe pemain yang sama.”

“Kami masih buka. Tapi tentu saay ini saya memiliki 33 pemain dan sangat sulit mengelola secara reguler dengan jumlah sebanyak itu.” kata manajer bekebangsaan Perancis ini.

Arsenal akan memulai laga perdana Premier League musim 2017/18 dengan berhadapan melawan Leicester City di Emirates Stadium, tepatnya pada Sabtu, 12 Agustus 2017.

Share this post