Arsenal Masih terbayang Kekalahan Tragis dari Bayern

Arsenal Masih terbayang Kekalahan Tragis dari Bayern

Hal tersebut dituturkan oleh manajer Arsenal, Arsene wenger, namun dia juga tak ingin para pemainnya terus terlarut dalam tragedi menyedihkan tersebut, karena masih ada banyak pertandingan penting yang menanti, termasuk salah satunya pertandingan melawan Liverpool pekan ini.

Arsenal Masih terbayang Kekalahan Tragis dari Bayern

Kekelahan telak 1-5 dari Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa dua pekan lalu ternyata masih menghantui Arsenal. Itulah alasan kenapa mereka belum bisa tampil bagus dalam beberapa pertandingan setelah kekalahan tersebut.

Seperti diketahui, Arsenal memang bertandang ke Allianz Arena pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga champions Eropa dua pekan lalu. The Gunners memang tidak dijagokan sejak awal, namun faktanya mereka berhasil mencetak gol lebih dulu lewat penalti Alexis Sanchez. Sayang, di sisa pertandingan, gawang David Opsina kebobolan lima gol dan skor akhir pertaningan menjadi 5-1, kemenangan tim tuan rumah Bayern Munchen.

Kekalahan Tragis ini memperkecil peluang Arsenal akhiri catatan buruk tak pernah lolos dari babak 16 besar Liga Champions Eropa dalam tujuh musim terakhir secara beruntun. Dan diakui oleh manajer mereka, Arsene Wenger, bahwa para pemainnya masih belum bisa melupakan targedi kekalahan yang menyakitkan tersebut.

”ketika anda mendapati hasil buruk seperti itu, tentu saja hal tersebut akan terus berputar-putarn di pikiran anda. Namun saya sendiri berpikir bahwa kami harus fokus pada apa yang kami inginkan dan keinginan untuk memang, berjuang, juga untuk mengambil kesempatan anda harus bisa menunjukkan kualitas”

“Setelah itu, sejarah belakangan ini menjadi negatif, itu tidak membantu. Tapi Anda harus kuat untuk mengatasi itu. Segala sesuatu berubah sangat cepat di akhir musim dengan banyak tim besar saling berhadapan. Sangat sulit memprediksi berapa banyak poin yang akan dibutuhkan saat ini. Kami dalam kondisi di mana kami ingin memenangi laga berikutnya.” Demikian Ujar sang Manajer asal Prancis.

Share this post