Arsenal Lebih Baik Jual Alexis Sanchez

Arsenal Lebih Baik Jual Alexis Sanchez

Tidak hanya itu transfer Neymar yang belakangan ini ramai diperbincangkan sejumlah media Eropa, tapi jangan lupakan juga isu transfer Alexis Sanchez yang dipercaya bakal meninggalkan Emirates Pada musim panas ini. Terkait dengan hal ini, Arsenal disarankan untuk lebih baik melepas sang penyerang Internasional Chile tersebut.

Arsenal Lebih Baik Jual Alexis Sanchez

Menurut informasi yang terdengar belakangan ini, Sanchez memang diklaim tidak bahagia di Arsenal, sebagaimana kegagalan The Gunners dalam bersaing di pentas Eropa. Belum lagi fakta bahwa musim kemarin Arsenal gagal finish di empat besar, yang mana itu berarti musim depan mereka tidak akan bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Sanchez juga kecewa lantaran timnya dijadikan ’bulan-bulanan’ oleh Bayern Munchen, dimana dalam dua leg pertemuan di babak 16 besar , mereka dikalahkan dengan agregat telak 10-2. Tak pelak, isu-isu mengenai kepergian Sanchez pun terus mengemuka belakangan ini sebagaimana sosok berusia 29 tahun tersebut turut dikaitkan dengan Paris saint-Germain dan Manchester city.

Pelatih Citizen, Pep Guardiola, dipercaya sangat berminat untuk bereuni dengan mantan pemain arahannya di Barcelona tersebut. Namun, sejauh ini Sanchez masih belum mau berbicara perihal masa depanya. Yang jelas , saat ini kontrak sang pemain masih tersisa sampai tahun depan.

Nah, karena kontrak yang tinggal satu musim lagi, Arsenal disarankan mantan pemain mereka, Alan Smith, untuk sebaiknya melepas Sanchez pada musim panas ini, sebelum bintang asal Chile pergi dengan status bebas transfer.

“Apa yang pemilik akan pikirkan untuk mempertahankan pemain yang bisa Anda dapatkan £60 juta, dan kemudian membiarkan dia pergi tanpa alasan dalam 12 bulan. Saya tidak tahu, Tidak ada pemikiran yang lebih baik. Anda harus membiarkan dia pergi, dapatkan uang, dan terus berjalan.” ujar Smith kepada talkSPORT.

Sanchez diperkirakan akan kembali ke latihan pada Minggu (30/7) besok, namun ia memosting di Instagram kalau dirinya sedang sakit pada hari ini.

Share this post