Arsenal Diyakini Siap Lepas Alex Oxlade-Chamberlain di Akhir Musim

Alex Oxlade-ChamberlainChamberlain memang berhasil membuat Arsene Wenger terkesan, namun winger berusia 22 tahun itu masih belum mampu menembus skuat utama Meriam London saat tidak ada pemain utama yang cedera. Alhasil, dia diyakini akan masuk dalam daftar Jual Arsenal di musim panas nanti.

Salah satu pemain muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain diyakini bakal masuk dalam daftar jual Meriam London pada bursa transfer musim panas mendatang. Chamberlain, 22 tahun, didatangkan dari Southampton pada brusa transfer musim panas tahun 2011 silam, sejauh ini, sebenarnya pemain asal Inggris mendapatkan jatah bermain cukup banyak, bahkan sudah 149 Caps dicatatkannya sejak pertama kali mendarat di Emirates Stadium. Bicara soal performa di atas lapangan, sudah tak perlu diragukan lagi, namun sayangnya dia masih belum bisa menembus skuat utama saat para pemain Utama tidak ada yang cedera.

Hal inilah yang diyakini membuat Arsenal menimbang opsi untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang, diyakini juga alasannya adalah karena sudah mulai banyak tim-tim raksasa Eropa yang tertarik untuk menggunakan jasa Chamberlain. Menurut informasi yang kami dapatkan, ada beberapa tim Eropa yang ingin mendapatkan Chamberlain mulai dari Sevilla, Valencia, AS Monaco dan Napoli. Namun belum diketaui keabsahan berita ini karena belum ada konfirmasi dari pihak Arsenal.

Yang jelas, saat ini Chamberlain sedang menepi karena cedera lutut yang dia alami dalam laga kontra Barcelona.

Share this post

Post Comment