Arsenal Berhasil Daratkan Kiper Timnas Jerman

Arsenal Berhasil Daratkan Kiper Timnas Jerman

Raksasa Liga Primer Inggris, berhasil mendaratkan salah seorang kiper Jerman, Bernd Leno dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Menurut kabar yang terdengar, Arsenal menyepakati banderol sang pemain senilai 25 juta euro.

Arsenal Berhasil Daratkan Kiper Timnas Jerman

Sebenarnya, Bern Leno sendiri pada awalnya dikaitkan dengan tim Premier League yang lain, Liverpool sebagaimana tim arahan Jurgen Klopp tersebut memang dipercaya mencari kiper anyar setelah dibuat kecewa dengan performa Loris Karius dan Simon Mignolet sepanjang kampanye musim 2017/18 kemarin.

Namun, di tengah-tengah isu yang mengaitkan Leno dengan Tim Marseyside, justru kiper asal Jerman tersebut digaet oleh raksasa London Utara, Arsenal. Ya, Arsenal berhasil mendaratkan Bernd Leno di tengah-tengah berlangsungnya turnamen Piala dunia 2018.

Sebagaimana rilis resmi dari klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut, Bernd Leno ditebus lewat banderol 25 Juta Euro. Terkait dengan keputusannya ini, bernd Leno mengaku sangat menikmati tujuh tahun yang telah dia habiskan bersama dengan Bayer Leverkusen.

Dia juga yakin pada suatu kesempatan akan beradapan dengan mantan rekan-rekannya itu di pentas Eropa.

“Saya menikmati waktu di Leverkusen sejak hari pertama hingga hari terakhir, Setelah tujuh tahun yang fantastis, sekarang saya akan melanjutkan perjalanan di liga lain yang sangat menarik, tapi saya yakin bahwa kami akan lebih sering bertemu di panggung internasional.” ujar Leno seperti dikutip dalam laman Leverkusen:

Leno akan bergabung dengan rekan setimnya di timnas Jerman, yakni Mesut Ozil, Shkodran Mustafi, dan Per Mertesacker.

Pemain berusia 26 tahun ini akan bersaing dengan Petr cech untuk memperebutkan tempat di tim utama Arsenal pada kampanye musim 2018/19 mendatang. Dan dipastikan, Bernd Leno jadi rekrutan pertama Arsenal era pelatih anyar Unai Emery.

Share this post