Arsenal Alami Keracunan di Tur Pra Musim

Arsenal Alami Keracunan di Tur Pra Musim

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, baru saja mengkonfirmasi bahwa sejumlah pemainnya tengah terjangkit virus yang tidak diketahui, namun disinyalir virus tersebut sendiri berasal dari makanan yang dikonsumsi oleh para pemain di tengah-tengah kunjungan tur pra musim di Tiongkok.

Arsenal Alami Keracunan di Tur Pra Musim

Sebagaimana diketahui, Arsenal merupakan salah satu klub top Eropa yang tengah berada di tiongkok untuk menjalani tur Pra musim melawan sejumlah klub disana, termasuk Bayern Munchen. Saat berhadapan dengan juara bundesliga jerman tersebut, tim arahan Arsene Wenger berhasil mengemas kemenangan via adu penalti setelah 90 menit laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Akan tetapi, dalam pertandingan tersebut, sejumlah pemain andalan The Gunners antara lain Olivier Giroud, Per Mertesacker, Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott tidak bisa bermain sejak menit pertama, dan menurut kabar yang terdengar, mereka yang absen tersebut tengah terjangkit sebuah virus.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak Arsenal melalui manajer Arsene Wenger dalam jumpa pers selepas pertandingan tersebut. Wenger sendiri tidak paham mengenai virus tersebut, namun bisa dipastikan asalnya dari makanan yang dikonsumsi para pemain dan sekarang dokter tengah berusaha untuk memulihkan kondisi mereka.

“Kami diserang virus di kamp. Doktor mengira itu adalah keracunan makanan. Mertesacker dan Giroud sakit. Kolasinac sakit. Theo dan Aaron juga sedikit keracunan makanan. Saya tak tahu apa yang mereka makan,” ungkap sang manajer.

Setelah berhasil mengalahkan Bayern Munchen, Arsenal sendiri akan berhadapan dengan Chelsea pada pertndingan ke empat mereka di Tiongkok yang sekaligus menjadi pertandingan terakhir sebelum terbang ke Negara lain.

Share this post