Arda Turan Bantah Sepakat Gabung Galatasaray

Arda Turan Bantah Sepakat Gabung Galatasaray

Gelandang Internasional Turki, Arda Turan, diklaim telah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub Liga Super Turki, SK Galatasaray pada bursa transfer musim panas ini, dan penguman resminya tinggal menghitung hari. Namun, klaim tersebut kemudian dibantah oleh Arda Turan.

Arda Turan Bantah Sepakat Gabung Galatasaray

Sebagaimana diketahui, Arda Turan yang didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu memang jarang mendapatkan kesempatan tampil reguler, dengan ketatnya persaingan di tim utama Raksasa Catalan. Tak heran jika sejak bursa transfer musim panas tahun kemarin yang bersangkutan beberapa kali dikaitkan dengan isu hengkang, tapi pada akhirnya bertahan di Camp Nou.

Nah, Isu yang sama kembali menguap ke permukaan pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan klub Liga Super Turki, Galatasaray SK yang dipercaya sebagai tim yang paling dekat untuk mendaratkan sosok berusia 30 tahun tersebut. Bahkan, menurut kabar yang terdengar, kesepakatan telah tercapai antara kedua kubu.

Akan tetapi, hal ini dibantah tegas oleh pihak Arda Turan melalui Agen Transfernya, Ahmed bulut. Ditegaskan sang Agen bahwa kliennya sama sekali tidak mencapai kesepakatan apapun dengan klub lain, termasuk Galatasaray.

“Kabar yang menyebut Arda Turan telah mencapai kesepakatan dengan Galatasaray tidak benar. Saya tidak berbicara kepada Barcelona tentang Arda Turan,” ujar Bulut kepada beIN SPORTS.

Di sisi lain, petinggi Galatasaray Dursun Ozbek telah menegaskan Arda akan disambut dengan baik di klub tempat ia memulai karirnya pada 2004 itu.

“Jika ia ingin kembali ke Turki, dia tentu akan bermain untuk Galatasaray,” Demikian ujar Ozbek.

Share this post