Antonio Valencia Senang Perpanjang Kontrak di MU

Antonio Valencia Senang Perpanjang Kontrak di MU

Menurut Valencia, sama sekali tak ada rasa ragu saat United menyodorkan dokuman kontrak anyar kepadanya. Dia sangat mencintai klub tersebut sejak lama dan sama sekali tak terpikir atau berencana untuk meninggalkan Setan Merah dalam waktu dekat.

Antonio Valencia Senang Perpanjang Kontrak di MU

Penggawa Manchester United, Antonio Valencia mengaku amat senang dengan perpanjangan kontraknya baru-baru ini. Valencia menyebut ia tidak berpikir panjang untuk menambah masa baktinya di Old Trafford, karena dia sangat mencintai klub Liga primer Inggris tersebut.

Valencia adalah salah seorang rekrutan Ferguson yang didatangkan dari Crystal Palace pada tahun 2009 silam. Di awal masa baktinya di MU, Valencia tampil apik di sektor sayap. Ia bahkan sempat mengenakan nomer keramat di MU, yaitu No 7 berkat penampilan yang mengesankan. Tapu performanya sempat meredup selama semusim, sebelum akhirnya melepas nomor punggung tersebut dan kembali ke performa terbaik, utamanya musim ini.

Performa gemilangnya itu berbuah pada kontrak anyar yang disodorkan klub baru-baru ini, dan pemain Internasional ekuador itu mengaku bahagia bisa memperpanjang kontrak di Manchester United kendati posisinya harus diubah menjadi seorang defender.

“Saya sangat bahagia dengan kontrak baru ini, tentu saja. Ini kali ketiga saya memperpanjang kontrak di klub ini, dan setiap kali perpanjangan kontrak ini berjalan mulus tanpa ada kendala,”

“Selalu menyenangkan ketika harus menambah kontrak di sini, karena saya mencintai klub ini, dan keluarga saya juga bahagia tinggal di kota ini. Jadi ketika saya diminta untuk memperpanjang kontrak saya selama setahun, saya tidak berpikir dua kali untuk menandatanganinya.” Ujar Valencia sebagaimana dilansir situs resmi United.

Share this post