Antonio Valencia Layangkan Sanjungan untuk Lukaku

Antonio Valencia Layangkan Sanjungan untuk Lukaku

Kedatangan Striker muda asal Belgia, Romelu Lukaku di Manchester United mendapat banyak sambutan positif dari sejumlah pihak, termasuk diantaranya dari salah seorang penggawa andalan Setan Merah, Antonio Valencia. Bintang asal Ekuador tersebut merasa seperti anak kecil saat berada di samping Lukaku.

Antonio Valencia Layangkan Sanjungan untuk Lukaku

Sebagaimana diketahui, Manchester United telah resmi mendaratkan bintang berusia 23 tahun tersebut dari Everton, dengan tercapainya kesepakatan senilai 70 Juta poundsterling pada bursa transfer musim panas ini. Lukaku dinilai sebagai suntikan yang bagus bagi Manchester United, sebagaimana klub telah kehilangan striker veteran yang jadi andalan musim kemarin, Zlatan ibrahimovic.

Musim kemarin, ketajaman Lukaku terbukti, dengan yang bersangkutan mencetak 25 gol di sepanjang kampanye liga primer Inggris, atau hanya terpaut dua gol saja dari Top Skorer , Harry Kane. Selain dikenal sebagai finishing ulung, Lukaku juga dikenal memiliki postur tubuh yang sangat tinggi nan besar, sehingga pemain serba bisa Manchester united, Antonio Valencia merasa seperti anak kecil jika berada di samping pemain Internasional Belgia tersebut.

Tapi, terlepas dari posturnya yang tinggi besar, Valencia juga mengakui kualitas Lukaku di depan gawang tim lawan.

“Lukaku sudah melakukan kerja yang bagus bersama klub-klubnya sebelum ini, Saya seperti anak kecil di samping Romelu! Dia itu sangat kuat. Saya pernah melihat aksinya di lapangan dan di gym. Untuk melihat kekuatan, tenaga dan kepandaian yang ia miliki benar-benar luar biasa. Kami harap ini adalah tahun yang bagus bagi dia dan juga untuk tim.”

Valencia menambahkan: “Meski dia kuat, dia juga punya pergerakan bagus di lapangan dan jika saya seorang pemain belakang, kemudian saya tidak akan senang berduel dengannya!”

Share this post