Antonio Conte Tegaskan Tak Membenci Siapapun

Antonio Conte Tegaskan Tak Membenci Siapapun

Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dia sama sekali tidak memiliki rasa dendam atau benci terhadap siapapun, terlepas dari hubungan kurang baik dengan dua koleganya di premier League, Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Antonio Conte Tegaskan Tak Membenci Siapapun

Sebagaimana diektahui, manajer asal Italia tersebut memang kerap kali melempar sindiran dan ejekan dengan dua pelatih senior di Liga Primer Inggris, Manajer Manchester United, Jose Mourinho dan juru taktik Arsenal, Arsene Wenger. Berbagai sindiran dan ejekan saling dilemparkan ketiga sosok ini, seolah-olah memang ada kebencian diantara mereka.

Perseteruan antara Conte dan Wenger dimulai dari pertemuan antara Arsenal melawan Chelsea bebeapa waktu lalu. Saat itu, Wenger tak terima dengan penalti yang didapat Chelsea, dan menuding Hazard telah melakukan aksi diving. Sementara Conte yang tak terima dengan tudingan tersebut menyebut Arsenal telah diuntungkan oleh beberapa keputusan wasit, karena dia menilai harusnya Chelsea mendapatkan lebih dari satu hadiah penalti.

Meski terlihat saling membenci satu sama lain, tapi manajer Antonio Conte menegaskan tidak ada kebencian ataupun dendam yang dia simpan, komentar tersebut muncul murni karena Wwenger menuding pemainnya melakukan aksi diving.

“Ini tidak benar. Saya tidak membenci siapa pun, Saya melayangkan komentar kepada Arsene karena dia menyebut pemain saya, kalau tidak saya menaruh respek terhadap pemikiran semua pelatih.”

“Dalam kasus ini saya melayangkan komentar karena ia menyebut Hazard. Tetapi semua pelatih memiliki opini sendiri dan kita harus menghormatinya, asal Anda tidak menyinggung siapa pun.” ujar Conte saat ditanya mengenai Mourinho.

Adapun Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan kembali pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, dimana partai tersebut akan berlangsung di Stamfor bridge, sementara pertandingan leg kedua akan berlangsung di Emirates Stadium.

Share this post