Antonio Conte Tak Punya Hormat Pada Pemain Chelsea

Antonio Conte Tak Punya Hormat Pada Pemain Chelsea

Salah seorang mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel meluapkan kekesalannya kepada manajer The Blues , Antonio Conte. Menurutnya, pelatih asal Italia tersebut tidak memiliki rasa hormat kepada para pemainnya, yang mana itulah yang dirasakan Mikel selama bekerja dibawah arahan Conte dua musim lalu.

Antonio Conte Tak Punya Hormat Pada Pemain Chelsea

John Obi Mikel sebenarnya sudah jadi bagian dari Chelsea selama 11 tahun lamanya, sebelum kemudian kedatangan Antonio Conte di Stamford Bridge membuat pemain asal Nigeria tersebut hengkang pada musim panas tahun 2016 lalu. Mantan pelatih Tim Nasional Italia menilai bawa Mikel adalah pemain yang tak diperlukan dalam skuatnya, dimana hal tersebut membuat yang bersangkutan merasa kesal.

Padahal jika bicara performa, Mikel masih cukup berkontribusi, dia punya pengalaman bagus lantaran berperan penting atas keberhasilan Chelsea memenangkan sejumlah gelar juara bergengsi selama lebih dari satu dekade terakhir. Tak heran jika John Obi Mikel begitu kesal dengan sosok berusia 48 tahun tersebut, dan lewat wawancaranya bersama the Sun, yang bersangkutan menuding Conte tak punya respek dan hormat kepada para pemainnya.

“Pastinya itu adalah waktu yang tepat untuk pergi karena saat anda memiliki pelatih yang… anda harus masuk siapapun anda, mau pelatih ataupun pemain. Ada orang yang telah berada di sini sebelumnya yang membuat klub seperti ini sekarang,”

“Chelsea sudah bukan lagi seperti 10, 15 tahun yang lalu. Ada pemain yang membangun klub. Ini semua tentang rasa hormat. Saat anda tidak mendapatkannya dari pelatih yang masuk dan setelah lima menit memutuskan untuk melakukan perubahan yang harus anda hadapi, anda akan pergi,” ujar Mikel kepada The Sun.

Namun demikian, ditegaskan juga oleh Mikel bahwa hal tersebut tak lantas membuat rasa cintanya terhadap Chelsea jadi berkurang.

“Hubungan saya dengan klub tidak berubah karena pelatih atau orang tertentu, Hubungan saya dengan klub tetap sama. Saya masih biru dan ingin terus seperti itu dalam beberapa tahun ke depan,” tambahnya.

Share this post