Antonio Conte Klaim Sudah Bekerja Bagus di Chelsea

Antonio Conte Klaim Sudah Bekerja Bagus di Chelsea

Kendati belum genap dua musim menangani Chelsea, pelatih asal Italia, Antonio Conte mengklaim bahwa dirinya telah menjalankan tugas yang bagus di klub London tersebut. Padahal, Musim ini Chelsea terancam gagal mempertahankan titel Liga Primer Inggris dan mungkin tak bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions Eropa.

Antonio Conte Klaim Sudah Bekerja Bagus di Chelsea

Sebagaimana diketahui, mantan pelatih Juventus tersebut telah resmi merapat ke Stamford Bridge sejak tahun 2016 kemarin. Pada musim pertamanya, Conte memang langsung menghadirkan impak yang besar bagi The Blues. Mantan pelatih Tim Nasional Italia ini langsung berhasil membawa Chelsea meraih trofi Juara Liga Primer Inggris.

Sedangkan di musim ini, Chelsea sendiri masih belum mampu mengejar ketertinggalannya dari Manchester City yang duduk nyaman di puncak klasemen sementara. Selain itu, The Blues juga diprediksi masih belum bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions Eropa. Mungkin, target yang paling realistis saat ini adalah Juara Piala Liga dan finish di Zona Liga Champions Eropa pada klasemen akhir.

Di ajang Piala Liga, Chelsea sendiri berhasil melangkah ke babak semifinal dan pada leg kedua babak tersebut, mereka akan berhadapan dengan Arsenal, dimana partai itu sendiri akan berlangsung pada kamis dinihari WIB (25/11) waktu setempat. Nah, jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, Conte mengklaim bahwa selama ini kinerjanya di Chelsea terbilang bagus.

“Ini sudah menjadi musim yang bagus, karena kami mengerahkan 120 persen, Saya melakukan tugas yang fantastis; sama halnya dengan para pemain saya. Ini tidak penting apakah Anda lolos ke final atau menjuarai trofi atau memenangkan liga. Yang terpenting adalah untuk melihat apakah pelatih dan para pemain bekerja sangat baik.

“Sekarang ada dua tim di liga ini yang berada di puncak. Yang lainnya berjuang untuk satu tempat di Liga Champions. Musim lalu kami menunaikan pekerjaan yang fantastis dan mendapatkan sedikit keajaiban. Musim ini menunjukkannya,” ujarnya kepada wartawan.

Adapun pada pertandingan sebelumnya di markas Arsenal, Chelsea sendiri hanya mampu bermain imbang 1-1.

Share this post