Antonio Conte Kecewa Dengan Kebijakan Transfer Chelsea

Antonio Conte Kecewa Dengan Kebijakan Transfer Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte begitu kecewa dengan tindak-tanduk timnya pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Sebagaimana diketahuik, sang juara bertahan premier League tersebut memang memble , mereka baru bisa mendaratkan satu pemain saja, yang tidak bukan adalah Ross Barkley dari Everton.

Antonio Conte Kecewa Dengan Kebijakan Transfer Chelsea

Sebagai juara bertahan, Chelsea tentu saja disebut-sebut sebagai kandidat juara lagi di musim ini, namun apa yang terjadi sejauh ini tidak sesuai harapan. Performa Chelsea terbilang tidak konsisten, mereka bahkan harus jatuh bangun untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat ke-3 di klasemen sementara.

Dengan fakta tersebut, Chelsea tentu saja membutuhkan amunisi anyar demi memperlebar peluang mereka mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Sebenarnya, ada beberapa nama pemain yang dikaitkan dengan The Blues, namun faktaya hanya satu orang saja yang berhasil mereka datangkan dia adalah Ross Barkley dari Everton yang ditebus dengan mahar 11 Juta Euro saja.

Sementara itu, incaran lain seperti Emerson Palmieri dan Edin Dzeko masih belum kunjung didatangkan oleh Chelsea, dan situasi ini membuat manajer Antonio Conte merasa jengah dan kecewa dengan kebijakan transfer klubnya.

“Sejak musim panas lalu klub selalu memutuskan setiap pemain yang datang. Yang pasti, saya tidak memiliki peran besar pada bursa transfer, Ketika salah satu pemain terbaik Anda cedera, itu tak sederhana, khususnya ketika yang ada di bangku cadangan hanya Ross Barkley. Anda bisa menyimpulkannya.”

“Klub membuat keputusan dan melakukan apa yang menurutnya benar. Saya hanya bisa membuat pemain [yang tersedia] menjadi lebih baik. Hubungan saya dengan manajemen klub? Normal saja, tapi saya tak mau membahas lebih lanjut,” ujar Conte, seperti dikutip Daily Mail.

Share this post